Tembus Hingga 255.000 Unit Terjual, Intip Keunggulan Mobil Honda BR-V Terbaru 2024

Tembus Hingga 255.000 Unit Terjual, Intip Keunggulan Mobil Honda BR-V Terbaru 2024

keunggulan mobil BR-V terbaru 2024--

Radartegal.id- Tidak berlebihan jika All New Honda BR-V disebut menyegarkan segmen low SUV (LSUV). Mobil keluarga dengan desain dan fitur yang premium, menjadikan mobil ini mendapat tanggapan baik di pasaran Indonesia. 

Mobil Honda BR-V pertama kali dikenalkan di Indonesia pada saat event GIIAS 2015. Mobil Honda BR-V hadir dengan crossover yang merupakan gabungan dari fungsionalitas Mobilio dan ketangguhan dari HRV.

Gabungan dari keduanya membuat Honda BR-V menjadi mobil yang tangguh dan menjadi tren baru mobil keluarga. Berdasarkan laporan HPM, penjualan mobil Honda BR-V di Indonesia hingga saat ini mencapai 78.013 unit.

Sementara, total penjualan global lebih dari 255.000 unit. Melihat dari banyaknya mobil BR-V yang terjual di pasaran menjadi bukti keunggulan yang menjadikannya banyak diminati. Keunggulan apa saja yang dimiliki mobil ini? Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Plus Minus Mobil 3 Silinder LCGC dan Non LCGC, Murah Tapi Ada yang Masih Kalah dengan MPV dan SUV

BACA JUGA: All New Suzuki APV 2024 Punya Desain Menarik dan Fitur Canggih Bikin Nyaman Bepergian dengan Kabin Luas

Keunggulan mobil Honda BR-V terbaru 2024

1. Kabin yang Luas 

Mobil Honda BR-V menawarkan kapasitas yang sangat luas karena mampu menampung hingga 7 penumpang dewasa dalam waktu bersamaan. Kapasitas tersebut membuat mobil ini sangat cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga, terutama bagi kamu yang memiliki jumlah anggota keluarga cukup banyak.

2. Konsumi BBM yang Irit

Mobil Honda BR-V terbaru 2024 juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien dengan rata-rata mencapai 15 km/liter. Hal tersebut menjadikan mobil ini sangat irit meski digunakan setiap hari. 

3. Desain Premium

Bicara desain memang bicara selera. Namun, rasanya semua setuju menyebut tampang All New Honda BR-V gagah, sporty, dan mencuri perhatian.

Sumber: