Review AC Midea Inverter MSIAF 1 PK, Hemat Listrik dan Anti Karat

Review AC Midea Inverter MSIAF 1 PK, Hemat Listrik dan Anti Karat

Review AC Midea Inverter MSIAF 1 PK --Midea

RADAR TEGAL - Cuaca sedang panas-panasnya supaya ruangan tetap sejuk memang paling cocok pakai AC. Salah satunya yang kami rekomendasikan ada AC Midea inverter MSIAF 1 PK.

Kalau kamu ragu ingin beli AC Midea inverter MSIAF 1 PK di dalam artikel ini akan membahas review lengkapnya. Maka dari itu jangan sampai terlewatkan membaca dan wajib tuntas yah.

Dikutip dari channel YouTube Jagat Review saat unboxing pertama kalinya terdapat unit AC indoor, unit AC outdoor, bracket AC indoor, kabel power 1 meter, remote AC, baterai, buku panduan, kartu garansi. Namun untuk pipa AC, bracket outdoor,kabel penghubung luar dan dalam mesti harus dibeli terpisah jika memang kita belum punya.

AC Midea Inverter MSIAF 1 PK memiliki kapasitas pendinginnya 9000 Btu/H dan daya listrik 720 Watt. Supaya AC bisa digunakan dalam jangka panjang perusahaan mengusung prime gard yang merupakan lapisan anti karat di evaporator dan kondensor.

BACA JUGA: Tips Menggunakan AC Hemat Listrik, Tagihan AC Jadi di Bawah Rp 200 Ribu Per Bulannya dengan Cara Ini

Jadi dengan adanya lapisan prime grad AC dapat digunakan dalam jangka panjang tanpa adanya kerusakan seperti korosi dan lainnya.Untuk pengoperasiannya AC dilakukan menggunakan remote control yang dilengkapi layar besar untuk memudahkan pengguna dalam mengatur suhu, mengganti mode dan kecepatan kipas.

Tak hanya itu saja ternyata terdapat tombol fitur tambahan seperti timer, mode cleaning, mode set dan mode hemat daya listrik. Dengan fiturnya yang melimpah tentunya pengguna AC Midea Inverter MSIAF 1 PK merasa puas dan tidak khawatir akan boros listrik perbulannya.

Lebih lanjut, saat pengujian menggunakan AC Midea Inverter MSIAF 1 PK dalam mode ieco ( hemat daya) dan hasilnya adalah mampu menurunkan suhu ruangan dari 28,5 derajat celcius menjadi 25,6 derajat celcius dalam waktu setengah jam dengan penggunaan daya rendah. Saat penggunaan AC dalam waktu 12 jam dengan suhu 24 derajat celcius ternyata hanya menghabiskan listrik sekitar 3,3175 kWH dan kalau dihitung hanya Rp5 ribu rupiah, yang menjadikannya hemat listrik untuk pengguna sehari- hari.

Namun sebelum kamu memutuskan untuk membeli AC Midea Inverter MSIAF 1 PK pastikan kapasitas pendingin AC sesuai dengan ukuran ruangan Anda. Jadi kalau kamu sedang cari AC hemat daya listrik, fitur melimpah AC Midea Inverter MSIAF 1 PK adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi AC 1 PK Murah Berkualitas 2024, Teknologi Terbarunya Bikin Semakin Betah di Rumah

Berikut ini beberapa keunggulan AC Midea Inverter MSIAF 1 PK :

  • Fitur clean yang berfungsi untuk membersihkan AC indoor melalui remote
  • Prime guard yang merupakan lapisan anti karat pada evaporator dan kondensor 
  • Freon R32 bebas CFC dan HCFC
  • Garansi 5 tahun untuk suku cadang dan jasa servis
  • Garansi 10 tahun untuk kompresor dan motor 

Mengenai harga AC Midea Inverter MSIAF 1 PK sekitar Rp3.549.000 jutaan di Tokopedia. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk membelinya air conditioner ini?

BACA JUGA: Cara Memperbaiki AC Bocor yang Mudah Dilakukan dan Penyebabnya, Tak Perlu Panggil Teknisi Dulu

Demikian pembahasan tentang AC Midea Inverter MSIAF 1 PK yang kami rangkum dari kanal YouTube Jagat Review. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. (*)

Sumber: youtube jagat review