Spesifikasi AC Aqua Inverter yang Hemat Listrik dan Banyak Keunggulannya

Spesifikasi AC Aqua Inverter yang Hemat Listrik dan Banyak Keunggulannya

TERBAIK - Spesifikasi AC Aqua Inverter--(sumber foto pinterest & instagram)

3. Spesifikasi Freon

Beberapa tahun terakhir, penggunaan barang elektronik kerap menciptakan isu lingkungan. Dampaknya yang menyebabkan terjadinya pemanasan global.

Sebabnya, produk-produk elektronik kini juga mulai melakukan inovasi untuk mengatasi masalah tersebut. Di antaranya dengan memperbaiki dan mengurangi dampak terhadap lingkungan.

AC Aqua inverter telah menggunakan freon berupa R32 atau Refrigerant 32. Freon R32 memiliki nilai ODP 0 yang membuatnya menjadi ramah lingkungan.

Itulah beberapa spesifikasi AC Aqua inverter yang perlu diperhatikan. Selain memiliki berbagai kelebihan dalam spesifikasi, AC Aqua inverter juga memiliki berbagai fitur yang menguntungkan penggunanya.

BACA JUGA: AC 1 PK Aqua Japan AQA-KCRV9WGW, Beri Kesejukan yang Menyegarkan Tapi Hemat Listrik Hingga 60%

Fitur AC Aqua inverter

1. Self Clean

Selain menghasilkan udara dingin secara maksimal atau tidak, memilih AC juga harus memerhatikan kualitas udara yang dihasilkan oleh AC inverter juga sangatlah penting. Seperti AC Aqua inverter yang memiliki fitur self clean yang secara otomatis dapat menghilangkan kotoran secara otomatis. Sehingga udara dingin yang dihasilkan akan selalu bersih.

2. Inverter Plus

Berikutnya adalah fitur yang membuat AC Aqua dapat menghasilkan udara dingin secara maksimal. Namun tetap hemat daya, sebab AC Aqua inverter memiliki fitur inverter plus.

Inverter plus yang bekerja secara efisien untuk memaksimalkan kenyamanan dan kehandalan. Serta efisiensi daya yang menghemat hingga 63 persen.

3. Eco Mode

Fitur selanjutnya yang tak kalah penting ketika memilih AC yaitu fitur eco mode. Sebab dengan adanya fitur eco mode ini dapat membuat penggunaan AC menjadi ramah lingkungan.

Itulah beberapa fitur yang bisa Anda temukan dalam AC Aqua inverter dengan harga hanya Rp5 jutaan. Sementara untuk nama produk AC Aqua inverter dengan spesifikasi dan fitur tersebut dapat ditemukan dalam model AC Aqua AQA-KCR9VRAL serta AC Aqua AQA-KCR9VQCL.

Sumber: