5 Keunggulan Suzuki Jimny 5 Pintu 2024, Akselerasi Tangguh Kendaraan Off Road Idaman

5 Keunggulan Suzuki Jimny 5 Pintu 2024, Akselerasi Tangguh Kendaraan Off Road Idaman

keunggulan suzuki jimny 5 pintu 2024--

RADAR TEGAL - Kehadiran Suzuki Jimmy 5 pintu 2024 menambah catatan tersendiri bagi kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi. Punya berbagai keunggulan yang menambah pengalaman berkendara Anda.

Kendaraan Suzuki Jimny 5 pintu 202 ini memiliki keunggulan dari bagian interior dan eksterior. Sangat cocok bagi sobat pecinta mobil offroad yang biasa digunakan di alam terbuka. 

Hal ini karena mobil terbaru Suzuki Jimny 5 pintu 2024 hadir dengan staylish yang kuat, dilengkapi juga ruang yang lapang untuk menambah pengalaman asyik penggemarnya.

BACA JUGA: Mobil SUV Force Gurkha 5 Pintu, Benarkah Siap Jadi Pesaing Suzuki Jimny?

Berjejer dengan Jimny keluaran terbaru yang telah ada, keunggulan Suzuki Jimny 5 pintu 2024 lebih mengedepankan desain kuat dan masuklin guna menerobos perjalanan yang pas dengan karakter medan di lapangan. Simak sampai selesai.

Keunggulan Suzuki Jimny 5 pintu 2024

1. Aksesibilitas dan Bagasi Besar

Sebagai tambahan varian dari Jimny generasi ke-4 yang sudah ada, Suzuki Jimny 5 pintu memberikan akses kemudahan bagi penumpang belakang dengan adanya pintu pada bagian tengah dan ruang jok penumpang baris kedua yang nyaman. 

Varian ini memiliki panjang 3.965 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm. Jarak poros roda sebesar 2.590 mm turut memberikan kenyamanan saat dikendarai di kondisi jalan tak menentu. 

BACA JUGA: 8 Keunggulan Interior Suzuki Jimny 3 Pintu, Nomor 3 Memudahkan Komunikasi di Perjalanan

Selain bertambahnya jumlah pintu dan ruang kabin, area bagasi punya kapasitas penyimpanan 211 liter yang dapat mencukupi barang bawaan ketika berpetualangan.

2. Desain Karakter Unik yang Kuat

Meneruskan karakter kuat yang sudah dikenal publik, Suzuki Jimny 5 pintu memiliki persamaan desain dengan varian Jimny 3 pintu. Jimny 5 pintu memiliki identitas sendiri, berupa chrome grill pada wajah depan.

Garis tegas pada eksteriornya mempertahankan kesan maskulin yang membalut rangka ladder frame yang kokoh. Konstruksi tersebut diakui lebih mumpuni dan dibutuhkan oleh para petualang andal maupun pelaku hobi offroad untuk menaklukan tantangan berat.

Sumber: