8 Keunggulan Interior Suzuki Jimny 3 Pintu, Nomor 3 Memudahkan Komunikasi di Perjalanan

8 Keunggulan Interior Suzuki Jimny 3 Pintu, Nomor 3 Memudahkan Komunikasi di Perjalanan

Interior Suzuki Jimny 3 Pintu--pinterest

RADAR TEGAL - Salah satu mobil yang dapat menemani Anda dalam medan apapun bahkan mendaki sekalipun adalah Suzuki Jimny. Kali ini, kita akan bahas mobil Suzuki Jimny 3 pintu yang memiliki keunggulan pada interiornya.

Suzuki Jimny 3 pintu memiliki interior yang sudah lengkap dengan manfaatnya. Lalu, seperti apa detailnya?

Layaknya mobil sporty pendakian lainnya, Suzuki Jimny 3 pintu tentu punya tampilan yang berbeda dengan mobil biasa. Karena selain interiornya, desain mobil ini juga terlihat kuat, kokoh, dan elegan.

Lalu seperti apa sebenarnya interior Suzuki Jimny 3 pintu yang disebut unggul ini? Simak tulisan ini sampai selesai untuk mengetahui ulasannya.

BACA JUGA: Keunggulan 11 Eksterior Mobil Suzuki Jimny 3 Pintu, Performa Kuat Berpetualang Mendaki

BACA JUGA: New Suzuki Jimny 5 Pintu Muncul di IIMS 2024, Langsung Jadi Incaran Pecinta Otomotif Tanah Air

Interior Suzuki Jimny 3 pintu

Seperti sudah disebut di atas, salah satu keunggulan mobil Suzuki Jimny 3 pintu ada pada interiornya. Setidaknya ada 8 keunggulan interior yang menjadi daya tariknya. Di antaranya:

1. Grip Berkendara

Pertama, pada pegangan berkendara sangat kokoh dan fleksibel untuk Anda genggam dapat meningkatkan kenyamanan saat bermanuver. Sangat membantu dalam kenyamanan berkendara untuk mencapai tujuan Anda.

2. Kepala Unit 6,8 Inci

Kedua, fitur pada interior ini dilengkapi fitur USB, Bluetooth, dan koneksi smartphone yang akan menyenangkan dalam perjalanan. Berguna untuk kenyamanan Anda dalam menikmati berkendara jarak dekat maupun jauh.

3. Control Audio with Phone

Dari interior Suzuki Jimny 3 pintu berikutnya ada switch audio yang memudahkan kontrol audio handphone Anda ter-connect atau menerima panggilan telepon saat Anda berkendara.

Sumber: