Jimny Tapi Versi Listriknya, Begini Bocoran Spesifikasi dan Harga Jaecoo J6 yang OTW Indonesia Tahun Depan

Jimny Tapi Versi Listriknya, Begini Bocoran Spesifikasi dan Harga Jaecoo J6 yang OTW Indonesia Tahun Depan

Jimny Tapi Versi Listriknya, Begini Bocoran Spesifikasi dan Harga Jaecoo J6 yang OTW Indonesia Tahun Depan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Memiliki desain yang hampir sama dengan Suzuki Jimny namun ini versi EV-nya. Begitulah kira-kira, first impression dari Jaecoo J6 yang merupakan EV atau Electronic Vehicle yang terinspirasi dari desain Suzuki Jimny.

Menurut informasi dari beredar rencanyanga Jaecoo J6 ini akan diluncurkan d Tanah Air pada tahun 2025 mendatang. Meski demikian, antusias dari para fans terutama pecinta berat mobil listrik sudah menantikan si J6 ini.

Bagaimana tidak antusias, Jaecoo J6 adalah produk mobil listrik dari Chery Automobile Co., Ltd., pabrikan otomotif asal China yang terkenal dengan produk-produk inovatifnya. 

Lantas, bagaimanakah spesifikasi dan harga yang nanti ditawarkan Jaecoo J6 ketika rilis di Indonesia? Mengutip informasi dari berbagai sumber, ada beberapa bocoran yang menginformaskan soal harga dan spesifikasi dari mobil listrik ini.

BACA JUGA:Mobil SUV Force Gurkha 5 Pintu, Benarkah Siap Jadi Pesaing Suzuki Jimny?

Bocoran Jaecoo J6

1. Eksterior

Terinspirasi dari Land Rover Defender Suzuki Jimny 5 pintu, desain yang dihadirkan J6 lebih mengotak dan kokoh. Hal ini disinyalir untuk memberikan kesan yang tangguh dan siap untuk dibawa berpetualang.

Sedangkan dimensi bodinya juga tidak terlalu besar membuatnya lincah di jalanan perkotaan, namun tetap lega untuk penggunaan sehari-hari. Kapasitas bagasinya pun terhitung lega, cocok untuk membawa berbagai keperluan.

2. Interior

Berbeda dari eksterior atau desain luarnya, bocoran informasi mengenai interior Jaecoo J6 terkesan lebih kalem namun tetap berkelas. Material yang digunakan berkualitas tinggi dengan ruang kaki dan kepala lapanng, membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman.

Menariknya desain kokpit atau dek depannya yang sangat mirip dengan tesla, terlihat dari ui yang diadopsi oleh J6. Penggunaan material dan pemasangan setiap panelnya juga nampak sangat diperhatikan demi meningkatkan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Kurang Puas dengan Alphard? Ini Spesifikasi Toyota GranAce Lebih Menyala dan Mewah dari Hiace dan Zenix

3. Performa

Sumber: