Mau Tampil Memukau dengan Lebih Glow Up Dalam 7 Hari? Low Budget Gak sampai Kuras Kantong kok

Mau Tampil Memukau dengan Lebih Glow Up Dalam 7 Hari? Low Budget Gak sampai Kuras Kantong kok

Tips Glow Up Dalam 7 Hari--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang tips glow up dalam 7 hari yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Tips ini bisa kamu gunakan, terlebih lagi ketika akan ada hari penting agar bisa tampil lebih memukau.

Tips glow up dalam 7 hari ini bisa kamu lakukan dengan cara sederhana dan harus diterapkan secara rutin. Agar nantinya hasil yang kamu dapatkan bisa maksimal dan punya kulit lebih sehat.

Penampilan merupakan salah satu hal penting yang biasanya dilihat oleh banyak orang, apalagi ketika pertama bertemu. Karena itu, tidak heran jika sekarang banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing.

Berikut ini beberapa tips glow up dalam 7 hari yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penampilan terbaik. Agar tidak ketinggalan informasi, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Hati-hati! Kesalahan dalam Melakukan Eksfoliasi Ini Bisa Bikin Wajah Rusak dan Gak Sehat

Tips glow up dalam 7 hari

1. Eksfoliasi

Pertama kamu bisa melakukan eksfoliasi secara rutin menggunakan kopi dan aloe vera gel. Eksfoliasi berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan membantu mengatasi permasalahan jerawat atau komedo.

Lakukan scrub secara perlahan agar tidak terasa sakit di wajah dan membuat kulit iritasi. Jangan menekan atau terlalu kasar dalam mengaplikasikannya karena bisa berbahaya untuk kulit.

2. Memakai Sheet Mask

Selanjutnya kamu bisa memakai sheet mask dari brand apa saja untuk melembapkan wajah. Tunggu kurang lebih selama 15 menit agar kandungan sheet mask bisa menyerap dengan sempurna.

BACA JUGA: 4 Masker Alami Pencerah Wajah dan Bikin Kulit Sehat, Cuma Pakai Bahan Ini Bisa Glowing Dalam Sebulan

Setelah menggunakan sheet mask jangan bilas dengan air karena sheet mask tersebut mengandung serum. Kamu bisa meratakannya ke seluruh wajah agar bisa diserap dan sambil dipijit.

3. Memakai Body Scrub

Sumber: