Mau Tampil Memukau dengan Lebih Glow Up Dalam 7 Hari? Low Budget Gak sampai Kuras Kantong kok

Mau Tampil Memukau dengan Lebih Glow Up Dalam 7 Hari? Low Budget Gak sampai Kuras Kantong kok

Tips Glow Up Dalam 7 Hari--

Tips glow up dalam 7 hari selanjutnya yaitu dengan menggunakan body scrub ketika mandi. Kamu bisa mencampurkan lulur dengan satu sendok minyak zaitun, lalu aplikasikan ke tubuh.

Ketika mengaplikasikannya, jangan lupa untuk menggosok-gosok nya perlahan lalu bilas dengan air bersih. Gunakan secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Memakai Masker Mata

Selanjutnya kamu bisa menggunakan masker mata untuk menyamarkan mata panda atau hitam di area sekitar mata. Kamu bisa menggunakan campuran susu dan air mawar satu banding satu.

BACA JUGA: Bye Bye Smoothing! Ini Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Pastinya Sehat

Diamkan terlebih dahulu di kulkas selama 2 jam lalu gunakan sebelum tidur dengan mengompreskannya ke mata. Kamu bisa melakukan tips ini setiap hari sebelum tidur.

5. Scrub Bibir

Selanjutnya dengan menggunakan scrub bibir untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada. Tidak hanya wajah dan badan, bibir juga ternyata harus di eksfoliasi agar tampil lebih indah.

Kamu bisa mencampurkan kopi dengan aloevera gel lalu oleskan ke bibir sambil dipijat ringan lalu bilas. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan madu dan gula pasir untuk pengganti kopi dan aloe vera.

6. Skincare Rutin

Terakhir yaitu dengan memakai skincare secara rutin agar bisa memiliki kulit yang sehat dan cerah. Kamu juga harus mengetahui urutan skincare yang benar agar bisa menyerap dengan sempurna dan hasilnya lebih cepat terlihat.

BACA JUGA: 4 Tips Mengatasi Wajah Berminyak, Salah Satunya Jangan Terlalu Sering Cuci Muka

Itulah beberapa tips glow up dalam 7 hari yang bisa kamu lakukan untuk tampil lebih percaya diri. Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan setiap hari dan ada juga yang bisa dilakukan hanya satu hingga dua kali seminggu.

Untuk skincare, kamu bisa pilih berbagai produk yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu. Jangan sampai salah pilih dan membuat kulit malah tidak sehat. Demikianlah informasi mengenai tips glow up dalam 7 hari.

Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: