Pengen Lambo Tapi Budget Terbatas? Ini Spesifikasi MG XPower Harga Setara Zenix Tapi Lebih Sporty

Pengen Lambo Tapi Budget Terbatas? Ini Spesifikasi MG XPower Harga Setara Zenix Tapi Lebih Sporty

Pengen Beli Lambo Tapi Budget Terbatas? Ini Spesifikasi MG XPower Punya Harga Setara Zenix Tapi Lebih Sporty--Image By CarExpert Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Memiliki mobil sport seperti Lamborghini tentu saja menjadi impian banyak orang, namun harganya yang mahal seringkali menjadi kendala. Namun jangan khawatir, karena kini ada alternatif yang tak kalah menarik yaitu MG XPower.

MG sebagai pabrikan otomotif asal Inggris yang sekarang dinaungi oleh SAIC motor baru saja meluncurkan mobil terbarunya bernama MG XPower. Adapun mobil ini hadir dengan membawakan desain sporty dan performa yang setara Toyota Hycross atau Innova Zenix.

MG XPower dibekali mesin bertenaga besar yang mampu menghasilkan akselerasi dahsyat. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang performa dan kenyamanan berkendara.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap MG XPower? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Sedikit yang Punya, Inilah Kelebihan Suzuki Swift Generasi 2, Beda Dari yang Lainnya

Spesifikasi mobil MG XPower

1. Performa

Salah satu aspek yang menjadi daya tarik utama mobil MG XPower adalah performanya yang sangat badak, padahal ia adalah mobil listrik. Mobil ini mampu mencapai  0-100 km/jam hanya dalam 3,8 detik, berkat motor listrik ganda yang menghasilkan torsi 600 Nm dan tenaga 435 PS. 

Jika dibandingkan dengan BMW M4 dan Porche 911, akselerasi XPower hampir sebanding dengan dua supercar tersebut. Tidak hanya itu, dalam mode sport mampu meningkatkan respons throttle dan kekakuan kemudi.

Dengan begitu, pengemudi dapat merasakan berkendara yang lebih optimal dan sporty.

2. Handling

Meskipun memiliki performa yang tinggi, MG XPower tetap menawarkan handling yang gesit dan nyaman. Suspensi yang disetel dengan baik mampu meredam guncangan dengan baik, bahkan di jalan yang tidak rata.

BACA JUGA: Upgrade Toyota Jadi Mirip Mobil Rp400 Jutaan Cuma Modal 9 Aksesoris Murah Harga Rp200 Ribu

Selain itu, MG XPower ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman yang mumpuni, yang mampu menghentikan mobil dengan cepat dan aman.

Sumber: