Rekomendasi AC 1 PK Harga Rp2 Jutaan yang Kualitasnya Gak Kaleng-Kaleng, Ruangan Jadi cepat Dingin

Rekomendasi AC 1 PK Harga Rp2 Jutaan yang Kualitasnya Gak Kaleng-Kaleng, Ruangan Jadi cepat Dingin

TERJANGKAU - Rekomendasi AC 1 PK Harga Rp2 Jutaan--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia adalah negara tropis. Di mana hal ini yang membuat Indonesia relatif memiliki cuaca yang panas.

Sebab itu setidaknya hampir setiap rumah memiliki satu alat pendingin ruangan, seperti AC. Berdasarkan hal itu, artikel kali ini akan membahas mengenai rekomendasi AC 1 PK harga Rp2 jutaan.

Namun jangan khawatir, meski memiliki harga yang relatif murah. AC dengan kapasitas 1 PK ini mampu membuat udara dingin secara maksimal dengan berbagai fitur menarik. 

Sebab itu bagi kalian yang merasa bingung untuk memilih AC dingin dengan harga yang relatif murah. Maka dapat menyimak artikel rekomendasi AC 1 PK harga Rp2 jutaan hingga selesai.

BACA JUGA: AC 1 PK Aqua Japan AQA-KCRV9WGW, Beri Kesejukan yang Menyegarkan Tapi Hemat Listrik Hingga 60%

Rekomendasi AC harga 2 jutaan dengan kapasitas 1 PK, diantaranya

1. AC Midea 1 PK MSFC Series

Pendingin ruangan yang keluar tahun lalu ini, cukup banyak menarik banyak perhatian. Pasalnya, AC dengan merk Midea ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

AC Midea 1 PK MSFC series ini memiliki banyak kelebihan, baik dalam spesifikasi maupun fitur. AC ini memiliki spesifikasi seperti desain yang elegan dengan warna putih.

Memiliki daya listrik yang relatif rendah yaitu 778 watt. Serta dengan kapasitas 1 PK yang dapat menghasilkan udara sekitar 9.422 Btu, di mana mampu mendinginkan ruangan dengan luas maksimal 18 meter persegi.

Begitupun dengaan fitur yang dimiliki oleh AC Midea 1 PK MFSC series. Fitur yang membuat AC dapat bekerja secara otomatis sehingga sangat membantu kegiatan Anda menjadi lebih mudah dan nyaman.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Merk AC 1 PK Terbaik 2024 Harga Mulai dari Rp850 Ribu, Sudah Murah Hemat Daya Pula

Diantaranya AC Midea ini dilengkapi dengan fitur remote control dan follow me. Di mana dengan mendekatkan remote control di sekitar Anda, maka AC secara otomatis akan menyesuaikan suhu sesuai dengan suhu di sekitar Anda.

Sementara untuk fitur menarik lainnya, diantaranya ada fitur super cool. Serta juga dilengkapi dengan fitur prime guard, serta adanya LED display.

Sumber: