5 Rekomendasi Merk AC 1 PK Terbaik 2024 Harga Mulai dari Rp850 Ribu, Sudah Murah Hemat Daya Pula

5 Rekomendasi Merk AC 1 PK Terbaik 2024 Harga Mulai dari Rp850 Ribu, Sudah Murah Hemat Daya Pula

PILIHAN - Merk AC 1 PK Terbaik 2024 dengan Kualitas Bagus dan Harga Murah--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - AC atau pendingin ruangan yang hadir dari berbagai merk tentunya memiliki kelebihan yang terletak pada fiturnya masing-masing. Lalu, apa saja merk AC 1 PK terbaik 2024 yang murah tetapi tetap berkualitas.

Kualitas yang disebut di sini tentunya berkaitan dengan kemampuannya dalam menjaga suhu udara dalam ruangan tetap dingin secara maksimal meski di daerah tropis. Sebagai salah satu pilihan, merk AC 1 PK terbaik 2024 ini cukup dapat diandalkan dalam menjaga atau menghasilkan udara dingin secara cepat dan maksimal.

Beruntungnya, produsen Merk AC 1 PK terbaik 2024 tidak hanya mementingkan kualitas saja. Namun juga tetap memikirkan harga. Tidak heran apabila banyak yang memproduksi AC dengan harga yang relatif murah. 

Lebih lanjut untuk mengetahui apa saja merk AC 1 PK terbaik 2024 yang dapat memuaskan pengguna dan membuat udara dingin dalam ruangan tetap stabil, simak tulisan ini sampai akhir. Pastikan untuk memilih AC yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam memenuhi udara dingin.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi AC 1 PK Inverter Hemat Listrik Terbaik 2023, Dinginnya Gak Bikin Kantong Bocor

Merk AC dengan kualitas terbaik dan harga murah

1. AC Daikin R32 Split Standard

AC Daikin adalah salah satu merk AC populer yang berasal dari Thailand, menjadi salah satu merk AC yang cukup banyak digunakan. AC Daikin tentunya menjamin kualitas terbaiknya khususnya pada tipe R32 split standard AC Daikin.

AC Daikin juga menawarkan penggunanya dalam perawatan yang minim tetapi tetap berkualitas dalam menghasilkan udara. Kini banyak merk AC yang memiliki harga relatif murah, termasuk AC Daikin split standard dengan harga mulai dari Rp850 ribu.

AC ini dapat digunakan di tempat-tempat umum yang memerlukan pendingin yang sangat baik. Salah satu AC terbaik di kelas 1 PK adalah AC Daikin R32. AC ini dapat digunakan di ruangan yang luas dan menjadikannya terasa sangat dingin. 

2. AC Changhong CSC-09RDX3

Sedang mencari merk AC 1 PK terbaik 2024 dengan kualitas bagus dan harga murah? Changhong CSC-09RDX3 adalah produk yang wajib dipertimbangkan.

Selain memiliki harga mulai dari Rp3.200.000, ternyata AC ini juga unggul akan pengeluaran biaya listrik yang irit. Sebab AC Changhong CSC-09RDX3 termasuk ke dalam salah satu AC hemat daya atau AC Low Watt.

3. Sharp AH-A9UDL 

Sumber: