8 Rekomendasi Tablet Termurah 2024 dengan Harga Rp2 Jutaan, Hiburan dan Produktivitas Nggak Harus Mahal

8 Rekomendasi Tablet Termurah 2024 dengan Harga Rp2 Jutaan, Hiburan dan Produktivitas Nggak Harus Mahal

GADGET- Lenovo Tab M10 HD Gen 2 adalah salah satu tablet termurah 2024.-(Foto Pinterest)--

RADAR TEGAL - Tablet udah jadi salah satu gadget penting nih, baik buat belajar, kerja, maupun hiburan. Namun, gimana kalau kamu pengen tablet tetapi budget terbatas? Tenang, zaman sekarang banyak kok tablet termurah 2024 dengan kualitas oke. 

Banyaknya pilihan tablet saat ini membuat beberapa dari kita bingung akan pilihan yang terbaik. Terutama tidak sedikit tablet yang meiliki harga hampir selangit.

Nah, kali ini kami akan memberi tahu rekomendasi 8 tablet termurah 2024 terbaik di bawah Rp2 juta di tahun ini.

1. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Siapa yang nggak kenal Samsung? Brand ternama ini juga punya tablet murah yang oke banget. Galaxy Tab A7 Lite punya layar 8.7 inci yang lega dengan resolusi HD, cocok buat nonton film atau main game. Performanya juga mumpuni dengan chipset Unisoc T618 dan RAM 3GB.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Tablet Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Terbaru yang Bawa Spek Idaman

Kapasitas baterainya juga besar, 5100mAh, jadi kamu bisa seharian beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Harganya pun bersahabat, sekitar Rp2,1 jutaan.

2. Lenovo Tab M8 Gen 3

Tablet ini cocok banget buat kamu yang suka mobilitas tinggi. Ukurannya yang ringkas, 8 inci, dan bobotnya yang ringan bikin kamu mudah membawanya ke mana aja.

Layarnya juga jernih dengan resolusi HD, dan performanya cukup mumpuni untuk aktivitas sehari-hari dengan chipset MediaTek Helio P22T dan RAM 2GB. Kapasitas baterainya juga cukup besar, 5000mAh. Harganya pun lebih murah dari Galaxy Tab A7 Lite, sekitar Rp1,7 jutaan.

3. Realme Pad Mini

Realme memang terkenal dengan produk elektroniknya yang terjangkau dan berkualitas. Realme Pad Mini juga nggak terkecuali. Tablet termurah 2024 ini punya layar 8.7 inci dengan resolusi HD, dan performanya cukup mumpuni dengan chipset Unisoc T616 dan RAM 3GB.

Kapasitas baterainya juga besar, 6000mAh, jadi kamu bisa seharian beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Harganya pun bersahabat, sekitar Rp2,2 jutaan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G, Tablet Premium Bandel yang Tahan Air dan Gores

Sumber: