Update Harga HP Vivo Y Series Terbaru, Vivo Y22 Jadi Paling Murah dan Paling Laris dengan Harga Segini

Update Harga HP Vivo Y Series Terbaru, Vivo Y22 Jadi Paling Murah dan Paling Laris dengan Harga Segini

Update Harga HP Vivo Y Series Terbaru--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang HP Vivo Y series yang terkenal dan banyak digunakan masyarakat Indonesia. Handphone series Y dari Vivo ini memang banyak peminatnya karena harganya terjangkau.

Jika dilihat, saat ini banyak sekali ponsel baru yang bermunculan dengan harga terjangkau namun menawarkan kualitas terbaik. Salah satunya HP Vivo Y series yang juga memberikan kualitas terbaik diharganya.

Harga HP Vivo Y series ini juga sedang mengalami penuruan yang cukup drastis untuk beberapa produknya. Jika saat ini kamu sedang mencari ponsel terbaru untuk kegiatan sehari-hari, maka bisa menggunakan beberapa rekomendasi dibawah ini.

Dan berikut update harga HP Vivo Y series terbaru yang bisa kamu simak sebelum membelinya. Untuk bisa mengetahui informasi lebih jelasnya, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Update Harga HP Oppo April 2024, Oppo A96 dan A18 Turun Drastis Jadi Segini Harganya

Update harga HP Vivo Y series

1. Vivo Y35

Pertama ada Vivo Y35 yang memiliki luas layar 6,58 inci Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Untuk penyimpanan, ponsel ini memiliki RAM 8 GB yang bisa ditambah hingga 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, bisa ditambah hingga 1 TB.

Selain itu, handphone ini juga didukung dengan chipset Snapdragon 680 yang akan memberikan performa terbaik. Untuk menunjang penggunaan sehari-hari, ponsel ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dengan fast charging 44W.

Untuk harga handphone ini ada dikisaran Rp2 jutaan.

2. Vivo Y16

Selanjutnya ada Vivo Y16 yang mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh dengan layar IPS LCD 6,5 inci. Ponsel ini tampil ramping dan nyaman digengam sehingga tidak akan mudah jatuh.

Untuk penyimpanan tersedia RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa ditambah hingga 1 TB. Harga dari ponsel yang memiliki side fingerprint ini ada dikisaran Rp1,5 jutaan.

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy A55 5G, Bisa Zoom 10x dan Penyimpanan hingga 256 GB Cuma dengan Harga Segini

Sumber: