Update Harga HP Vivo Y Series Terbaru, Vivo Y22 Jadi Paling Murah dan Paling Laris dengan Harga Segini

Update Harga HP Vivo Y Series Terbaru, Vivo Y22 Jadi Paling Murah dan Paling Laris dengan Harga Segini

Update Harga HP Vivo Y Series Terbaru--

3. Vivo Y36

HP Vivo Y series terlaris selanjutnya ada Vivo Y36 yang memiliki harga sekitar Rp3 jutaan. Ponsel ini memiliki RAM 8 GB yang bisa ditambah hingga 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Terdapat fitur NFC dan didukung dengan chipset Snapdragon 680 yang bertenaga dan kencang. Memiliki layar 6,64 inci FULL HD yang akan menghadirkan tampilan lebih cerah dan detail.

4. Vivo Y22

Selanjutnya hadir Vivo Y22 yang memiliki kamera utama 50 MP dan berbagai fitur menarik lainnya. Fitur tersebut akan semakin menunjang kegiatan foto kamu dan menghasilkan kualitas yang bagus.

Memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dan didukung fast charging 18W, ponsel ini akan tahan digunakan seharian. Untuk penyimpanan hadir dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan chipset MediaTek Helio G85 yang memiliki performa baik. Harga ponsel ini ada dikisaran Rp1,5 jutaan dan pastinya sangat terjangkau.

BACA JUGA: Cocok Buat Gaming, Ini Kelebihan Redmi Note 9, Layar Luas Bikin Main Game Puas

5. Vivo Y27

Terakhir ada Vivo Y27 yang memiliki harga sekitar Rp2 jutaan dengan luas layar 6,64 inci FHD+. Memiliki kamera utama 50 MP, ponsel ini bisa menghasilkan foto yang jernih dan detail.

Untuk penyimpanan, ponsel ini memiliki RAM 6 GB dan bisa ditambah hingga 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Untuk kapasitas baterai 5000 mAh dan mendukung fast charging 44W.

Itulah update harga HP Vivo Y series terbaru di awal bulan ini untuk kamu yang akan membeli ponsel baru. Ponsel diatas memiliki kualitas terbaik diharganya yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Vivo memang memiliki banyak peminat sejak kehadirannya dan selalu menarik banyak konsumen. Karena hal itulah, Vivo banyak mengeluarkan produk baru dengan harga terjangkau namun kualitasnya tidak murahan.

Demikianlah ulasan mengenai HP Vivo Y series terbaru. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: