Review Samsung Galaxy A55 5G, Bisa Zoom 10x dan Penyimpanan hingga 256 GB Cuma dengan Harga Segini

Review Samsung Galaxy A55 5G, Bisa Zoom 10x dan Penyimpanan hingga 256 GB Cuma dengan Harga Segini

Review Samsung Galaxy A55 5G--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang review Samsung Galaxy A55 yang wajib kamu ketahui sebelum membelinya. Handphone ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau untuk kualitas yang diberikan.

Seri A Samsung masih selalu ditunggu oleh para pecinta Galaxy disetiap tahunnya karena memiliki kualitas terbaik, salah satunya review Samsung Galaxy A55. Desain yang diberikan juga cukup mewah dan kekinian sehingga cocok untuk dipakai semua kalangan.

Samsung juga menjadi salah satu produsen ponsel yang memiliki banyak peminat karena memberikan spesifikasi luar biasa. Terbukti dengan beberapa seri mereka yang selalu ramai dan banyak dicari.

Dan berikut ini review Samsung Galaxy A55 yang bisa kamu simak hingga akhir untuk bisa memutuskan akan membeli yang mana. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Update Harga HP Oppo April 2024, Oppo A96 dan A18 Turun Drastis Jadi Segini Harganya

Review Galaxy A55

1. Layar

Handphone ini memiliki layar Super AMOLED dengan luas 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120 Hz. Layar ponsel ini juga memiliki hasil yang lebih tajam dan warna yang detail khas Samsung.

Untuk kamera, pada area belakang terdapat kamera utama 50 MP yang didukung dengan OIS. Dan ada juga kamera ultrawide 12 MP, macro 5 MP, dan kamera depan 32 MP hingga didukung dengan fitur zoom maksimal sampai 10x.

Samsung A55 juga memiliki fitur Nightography yang mampu menangkap gambar pada malam hari dengan pencahayaan yang baik. Tidak lupa juga terdapat mode night potrait dan video HDR 12-bit yang membuat pengguna tidak perlu bergantung pada kondisi cahaya.

2. Baterai

Ponsel ini memiliki baterai yang berkapasitas 5000 mAh dengan fast charging, sehingga akan awet dipakai seharian. Butuh waktu sekitar 2 jam lebih untuk bisa mengisi daya hingga 100%.

Asalkan tidak digunakan untuk bermain game tanpa henti, maka baterai ponsel ini akan aman untuk dipakai seharian. Jadi, jangan terlalu sering bermain game jika tidak ingin baterai cepat habis.

BACA JUGA: Harga HP Vivo Terbaru April 2024, Performa Kencang untuk Gaming dan Tahan Cipratan Air

Sumber: