Idaman Para Gamers, Laptop Lenovo Legion Slim 5 16APH8 Bikin Game Berat Super Lancar

Idaman Para Gamers, Laptop Lenovo Legion Slim 5 16APH8 Bikin Game Berat Super Lancar

--

Tak ketinggalan, Lenovo Legion Slim 5 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Nvidia Advance Optimus dan Max switch, lho! Sementara untuk sistem pendingin, laptop dengan chipset AMD SoC Platform ini mengandalkan teknologi Legion Coldfront 5.0 cooling system dengan rating TDP hingga 160W yang terdiri dari 4 heat pipe dan 2 kipas.

3. Layar Luas Dengan Tampilan Yang Mulus

Memiliki sensasi tampilan yang nyaris tidak bertepi, laptop ini dibekali layar luas berukuran 16 inci dengan panel IPS. Layar ini memiliki resolusi WQXGA 1560 x 1600 piksel dengan refresh rate 165Hz yang mendukung teknologi variabel refresh rate Nvidia G-Sync. 

BACA JUGA: Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5i, Desain Ramping Cocok Buat yang Ogah Bawa Beban Berat

Untuk tingkat kecerahan layar, Lenovo Legion Slim 5 sanggup hingga 300nits dengan color gamut 100 persen sRGB. Agar makin nyaman, Lenovo menyematkan berbagai fitur penunjang lain, seperti Dolby Vision, FreeSync, dan TÜV Rheinland. 

Menariknya, laptop dengan engsel yang dapat dibuka hingga 180 derajat ini sudah mengantongi sertifikasi X Rite Pantone sehingga akurasi warnanya lebih terjamin dan lebih maksimal.

4. Konektivitas dan Pendukung

Agar segala aktivitas berjalan lancar, laptop dengan dual speaker stereo Nahimic Audio ini juga telah mendukung konektivitas WLAN, Wi-Fi 6e, Bluetooth 5.1. Selain itu, Lenovo Legion Slim 5 ini juga dilengkapi kamera beresolusi 1080p@30fps yang mendukung e-shutter serta mikrofon dengan fitur smart noise cancellation. 

BACA JUGA: Rekomendasi Laptop Lenovo Harga 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Pilih Perangkat penunjang Aktivitasmu

Sementara untuk kelengkapan port-nya adalah sebagai berikut:

* 1x USB 3.2 Gen 2;

* 1x USB 3.2 Gen 2 (Always On);

* 1x USB-C 3.2 Gen 2 (support data transfer dan DisplayPort 1.4);

* 1x USB-C 3.2 Gen 2 (support data transfer, power delivery 140W dan DisplayPort 1.4);

* 1x HDMI, up to 8K/60Hz;

Sumber: