4 Rekomendasi Laptop Murah Harga 4 Jutaan, Cocok untuk Pelajar dan Pekerja

4 Rekomendasi Laptop Murah Harga 4 Jutaan, Cocok untuk Pelajar dan Pekerja

Laptop Murah Harga 4 Jutaan--pinterest

RADAR TEGAL - Benda satu ini sangat dibutuhkan sekali di era serba teknologi yang semakin maju, mulai dari mahasiswa hingga pekerja. Tentu benda tersebut adalah laptop, jadi kami akan memberikan rekomendasi laptop murah harga 3 jutaan.

Jika Anda sedang mencari laptop untuk pekerjaan mudah dan tidak menuntut kegunaan lebih ada laptop murah harga 4 jutaan. Laptop-laptop ini akan memenuhi kebutuhan dan membantu menyelesaikan pekerjaan Anda.

Keunggulan laptop murah harga 4 jutaan ini akan sangat membantu sekali dalam pekerjaan Anda. Karena memiliki fitur dan menggunakan spesifikasi canggih dan terbaru.

Untuk varian bermacam-macam jadi Anda tidak perlu bingung untuk menuntukan pilihan Anda. Jadi langsung saja simak artikel ini sampai selesai jangan sampai ada yang tertinggal.

BACA JUGA: Cocok Buat Nugas, Ini 8 Rekomendasi Laptop Berkualitas untuk Mahasiswa Murah Mulai Rp2 Jutaan

Rekomendasi laptop murah harga 4 jutaan

Berikut ini 4 rekomendasi yang memiliki body slim dan mudah dibawa kemana-mana hingga fleksibel. Tentu akan muat dalam tas Anda dan tidak perlu khawatir karena untuk berat laptop tidak seberat dahulu.

1. HP 14 Inch

Pertama, laptop yang memiliki keunggulan pada spesifikasinya dengan harga murah yaitu HP 14". HP ini menggunakan mikroprosesor Intel Celeron N4500 dengan Windows 11.

Untuk penyimpanan juga cukup untuk menyimpan data sampai dokumen Anda. Yaitu memiliki RAM 8 GB DDR4 dan 256 GB SSD hard drive, selain itu, prosesor Intel tersebut menggunakan UHD Graphics.

Laptop HP 14" ini juga memiliki audio dual spesakers dan walaupun keyboard full size namun masih dapat membantu tangan tetap menjangkau semuanya. Untuk semua keunggulan yang HP punya, laptop ini dibanderol dengan harga Rp4.799.00.

2. Asus Aspire 5 Notebook

Kedua, ada Asus yang merupakan salah satu laptop terkenal dan cocok sekali untuk mahasiswa. Laptop murah harga 4 jutaan Asus ini memiliki harga Rp3.999.000 dengan semua keunggulannya.

Aspire ini menggunakan operation system Windows 11 dengan home single language dan prosesor Intel Core 15. Selain itu penyimpanan kapasitas yang dimiliki mencapai 512 GB PCI Express.

Sumber: