Rekomendasi Laptop Lenovo Harga 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Pilih Perangkat penunjang Aktivitasmu

Rekomendasi Laptop Lenovo Harga 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Pilih Perangkat penunjang Aktivitasmu

Chromebook Flex 5i adalah satu rekomendasi laptop Lenovo harga 5 jutaan.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Memilih laptop dengan harga terjangkau bisa menjadi hal yang rumit, terutama dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran. Lenovo, sebagai salah satu brand laptop ternama, menawarkan berbagai pilihan laptop Lenovo harga 5 jutaan di tahun 2024.

Laptop Lenovo harga 5 jutaan dipilih karena sepperti yang kita tahu bahwa performa dari Lenovo jarang sekali mengecewakan. Spesifikasi yang disediakan cukup memenuhi keperluan digital kita.

Beberapa laptop Lenovo harga 5 jutaan inipun memiliki spesifikasi yang sangat mantap, baik dari prosesor, performa, hingga baterai. Kami telah merangkumkan beberapa rekomendasi yang mungkin dapat dijadikan salah satu opsi pilihan. 

Namun, dengan begitu banyak pilihan, kamu mungkin merasa bingung untuk menentukan laptop mana yang tepat untukmu. Oleh karena itu, artikel ini hadir untuk membantumu dalam memilih laptop Lenovo harga 5 jutaan.

BACA JUGA: Rekomendasi Laptop untuk Desain 3D, Rendering Lancar Tanpa Nge-Lag

1. Lenovo IdeaPad Slim 3i 

Bagi kamu yang mencari laptop dengan keseimbangan antara performa dan desain, Lenovo IdeaPad Slim 3i 14ITL6 bisa menjadi pilihan tepat. Laptop Lenovo harga 5 jutaan ini menawarkan desain tipis dan ringan, membuatnya mudah dibawa kemana saja.

Performa mumpuni untuk tugas-tugas sehari-hari pun dijamin dengan prosesor Intel Core i3-1215U, RAM 4GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Layar 14 inci FHD-nya pun memberikan pengalaman visual yang nyaman.

Dengan harga sekitar Rp 5.3 jutaan, Lenovo IdeaPad Slim 3i 14ITL6 menawarkan kombinasi performa, desain, dan harga yang menarik.

2. Lenovo V15 G2 ITL

Jika kamu membutuhkan laptop dengan daya tahan baterai yang lama, Lenovo V15 G2 ITL adalah jawabannya. Laptop Lenovo harga 5 jutaan ini dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam, sehingga kamu dapat bekerja seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tablet untuk Desain Grafis Terbaik Tahun 2024, Nomor 4 Bisa Hasilkan Gambar Natural

Performa mumpuni untuk tugas-tugas dasar pun dijamin dengan prosesor Intel Core i3-1215U, RAM 4GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Layar 15.6 inci HD-nya juga cukup luas untuk berbagai kebutuhan. Dengan harga sekitar Rp 5.4 jutaan, Lenovo V15 G2 ITL cocok untuk kamu yang sering bepergian dan membutuhkan laptop yang tahan lama.

3. Lenovo IdeaPad Slim 1 

Sumber: