5 Rekomendasi Laptop Gaming 2024 yang Dibekali AI, Salah satunya dengan NVIDIA RTX 2050 4GB DDR6 VRAM

5 Rekomendasi Laptop Gaming 2024 yang Dibekali AI, Salah satunya dengan NVIDIA RTX 2050 4GB DDR6 VRAM

rekomendasi laptop gaming yang dibekali AI--

Radartegal.id- Beragam laptop gaming keluar terbaru 2024 banyak dibekali dengan teknologi cerdas buatan (AI). Beberapa laptop gaming yang dibekali AI menjadi laptop favorit bagi para gamer seperti rekomendasi laptop gaming 2024 yang akan diulas di sini.

Rekomendasi laptop gaming dibekali AI dapat membantu meningkatkan performa laptop gaming dengan cara mengoptimalkan penggunaan sumber daya, seperti prosesor dan kartu grafis. Dengan begitu, pengalaman Anda dalam bermain game pun akan semakin nyaman karena dapat berjalan lebih cepat dan lebih stabil.

Rekomendasi laptop gaming yang dirancang khusus untuk para gamer ini, semakin menggila karena terus menerus diluncurkan. Bahkan beberapa di antaranya dibandrol dengan harga yang relatif ramah.

Anda berniat untuk membelinya? Berikut rekomendasi laptop gaming dibekali AI yang membuat pengalaman bermain game semakin nyaman dan stabil. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Laptop Gaming Acer Terbaru, Fitur-fiturnya Gamers Banget

BACA JUGA: Daftar Laptop Gaming MSI Terbaru 2024, Spesifikasinya Cukup Gahar Kualitasnya Setara Dengan ASUS ROG

5 Rekomendasi laptop gaming 2024 yang dibekali AI 

                                            

1. ASUS ROG Zephyrus G14

Rekomendasi laptop gaming 2024 pertama yakni ASUS ROG Zephyrus G14 dilengkapi dengan beberapa fitur AI yang meningkatkan performa dan efisiensi. Dengan prosesor AMD Ryzen 8040 Series dilengkapi dengan NPU (Neural Processing Unit) Ryzen AI, ASUS ROG Zephyrus G14 dapat mengakselerasi pemrosesan AI secara lebih optimal dan meningkatkan performa laptop gaming.

Selain itu, Asus tipe ini dilengkapi juga dengan fitur ray tracing. Fitur ini membantu meningkatkan kualitas visual dalam game dengan cara mengoptimalkan penggunaan kartu grafis. Dengan demikian, game dapat berjalan dengan detail yang lebih baik dan lebih realistis.

2.  ASUS ROG Zephyrus G16

Rekomendasi laptop gaming 2024 kedua yakni Asus yang didukung oleh AI selanjutnya adalah ASUS ROG Zephyrus G16. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra Series yang dilengkapi dengan NPU Intel AI Boost, yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan AI.

NPU Intel AI Boost dan TPU ini juga mengoptimalkan GPU NVIDIA GeForce RTX 4080 pada laptop. Kombinasi ini membantu meningkatkan kinerja gaming dengan cara mengoptimalkan penggunaan sumber daya dan mengurangi panas yang dihasilkan, sehingga laptop gaming dapat berjalan lebih cepat dan lebih efisien.

Sumber: