Terbukti Anti Lag, Ini Rekomendasi Laptop Gaming Asus Terbaik untuk Para Gamers

Terbukti Anti Lag, Ini Rekomendasi Laptop Gaming Asus Terbaik untuk Para Gamers

--

RADAR TEGAL - Asus sudah dikenal dengan brand terbaik dalam perihal laptop. Salah satu nya, Asus mengeluarkan produk terbaiknya yaitu seri ROG dan TUF.

Dua laptop gaming Asus ini adalah ROG Zephyrus G16 dan ROG Zephyrus G14 yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI). Laptop ini termasuk laptop entry-level yang dimana didukung oleh kecanggihan kecerdasan buatan.

Buat kamu pecinta game, cocok banget menjadikan laptop gaming Asus ini menjadi pilihan kamu untuk bermain game atau melakukan aktivitas lainnya. Untuk kuliatas sudah pastinya terbaik dan memiliki banyak keunggulan.

Ada 2 Laptop gaming Asus ini yang bisa kamu jadikan menjadi pilihan kamu. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Laptop Gaming Murah, Inilah Spesifikasi ASUS TUF F15 FX506HF Core i7 11800H Game Berat Tanpa Lag

1. ROG Zephyrus G16

ROG Zephyrus G16 (GU605) digadang sebagai pelopor thin and light AI gaming laptop. ASUS mengklaim bahwa tidak ada laptop gaming dengan layar 16-inci di dunia yang memiliki desain setipis dan seringan ROG Zephyrus G16 (GU605).

Laptop ini memiliki bobot seberat 1,85 Kg dan ketebalan sekitar 1,49 cm. ROG Zephyrus G16 dijalankan oleh prosesor Intel® Core™ Ultra Series yang dilengkapi dengan NPU Intel® AI Boost. 

Laptop ini dirancang untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan AI. Selain itu, ROG Zephyrus G16 (GU605) merupakan laptop yang mengusung layar ROG Nebula Display dengan panel OLED. 

Layarnya telah dilengkapi dengan teknologi variable refresh rate (VRR) melalui NVIDIA G-SYNC. Ini memungkinkan kamu memiliki pengalaman bermain game yang mulus tanpa gangguan tearing atau stuttering.

BACA JUGA: Spesifikasi Axioo Pongo Studio Laptop Gaming Terbaru RAM 32 GB yang Jadi Incaran Para Gamers

ROG Zephyrus G16 dibanderol dengan harga Rp32.999.000 hingga Rp53.999.000 tergantung spesifikasi prosesor dan grafis.

2. ROG Zephyrus G14 (GA403)

ROG Zephyrus G14 (GA403) adalah laptop gaming 14 inci dengan bobot 1,5 Kg dan ketebalan di angka 1,59 cm. Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 8040 Series yang telah dibekali NPU Ryzen™ AI untuk membantu mengakselerasi pemrosesan AI agar lebih optimal. 

Sumber: