7 Keunggulan Nissan Terra 2024, Semakin Gagah di Jalan Raya Saingi Pajero dan Fortuner

7 Keunggulan Nissan Terra 2024, Semakin Gagah di Jalan Raya Saingi Pajero dan Fortuner

Keunggulan nissan terra 2024--

RADAR TEGAL - Membicarakan dunia otomotif tidak akan ada habisnya seperti salah satu merk mobil Nissan Terra 2024 dengan berbagai keunggulan dari segi transmisi dan performa. Mobil ini menjadi faktor penentu prestasi tahun ini.

Keunggulan Nissan Terra 2024 bisa Anda lihat dari sisi body yang stylish, namun juga unggul dalam hal transmisi SUV yang tangguh. Salah satu mobil yang menantang pesaingnya seperti Pajero Sport dan Toyota Fortuner. 

Kendaraan mobil Nissan Terra 2024 mempunyai keunggulan yang tidak di punyai oleh kendaraan mobil lain. Mesin mobil ini menghasilkan tenaga besar cocok untuk menghadapi segala medan.

Berikut kami informasikan mengenai keunggulan Nissan Terra 2024 untuk akomodasi luas dengan fitur canggih serta performa SUV tangguh. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Jadi Pilihan Keluarga, Ini Kelebihan New Nissan Terra 2024 yang Siap menyenggol Pajero dan Fortuner

Keunggulan Nissan Terra 2024

1. Unggul dalam Pengendalian

Keunggulan pertama bisa Anda dapat melalui kemampuan pengendalian Nissan Terra yang tak tertandingi, memberikan kepercayaan ekstra kepada pengemudi untuk mengatasi segala situasi di jalan. Sistem kemudi yang responsif memudahkan pengendalian mobil di berbagai kondisi.

2. Mesin yang Tangguh

Dibekali dengan mesin Diesel berkapasitas 2488 cc, keunggulan mesin dari Nissan Terra mampu menghasilkan tenaga 187 hp pada 3600 RPM dengan torsi puncak 450 Nm pada 2000 RPM. Dimensi yang imposan dan kelincahan mesinnya membuatnya siap menghadapi berbagai medan.

3. Interior dan Kabin yang Nyaman

Kenyamanan bukanlah kompromi di Nissan Terra 2024. Interior yang luas dan fleksibel dirancang dengan teliti, menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh penumpang.

BACA JUGA: Spesifikasi Nissan Terra VL 4x4 dan Update Harga 2023 yang Jago Banget Buat Offroad

Desain kursi yang ergonomis menambah kenyamanan selama perjalanan.

Sumber: