Spesifikasi Nissan Terra VL 4x4 dan Update Harga 2023 yang Jago Banget Buat Offroad

Spesifikasi Nissan Terra VL 4x4 dan Update Harga 2023 yang Jago Banget Buat Offroad

spesifikasi Nissan Terra VL 4x4 dan update harga 2023-nissan.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi Nissan Terra VL 4x4 dan update harga 2023. Mobil yang cocok untuk offroader ini memang tidak terpungkiri lagi speknya, baik dari tampilan eksterior, interior, sampai performa mesin.

Spesifikasi Nissan Terra VL 4x4 dan update harga 2023 ini bisa jadi pertimbangan Anda yang sedang mencari mobil yang bisa dibawa berkendara di segala medan, namun tetap terjangkau. Fitur-fitur yang dimilikinya juga sudah mumpuni untuk para penumpang.

Berikut selengkapnya spesifikasi Nissan Terra VL 4x4 dan update harga 2023 di pasar Indonesia saat ini. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

Eksterior

Grille Nissan ini yaitu V motion berlapisi chrome pada bagian kanan dan kirinya. Chrome pada grille menyambung dari garis pada kap mesin. Untuk dimensi panjangnya 4.895 mm, lebar 1.865 mm, tinggi 1.835 mm, wheelbase 2.850 mm, serta ground clearance 225 mm.

BACA JUGA : 6 Keunggulan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 yang Membuatnya Laris, Tercatat 700 Lebih Terjual di November 2023

Ada 4 LED projector yang bertumpuk pada lampu depannya. Untuk bagian bawah pada fog lamp juga sudah menggunakan LED. Selain itu, mobil ini sudah memiliki sensor parkir sebanyak 4 titik di bagian depannya.

Beralih ke bagian eksterior samping Nissan Terra VL 4x4 yang sudah memiliki kamera 360 di spion mobil. Pada bagian atasnya dilengkapi roof trail, serta bagian bawah ada footstep yang cukup besar.

Velg yang digunakan yaitu two tone color silver dengan ukuran ban 255/60 r18 merk Bridgestone Dueller HT.

Pada bagian belakang atasnya ada spoiler, high mount stop lamp, defogger, dan wiper di kaca belakang. Mobil ini memiliki 2 kamera, yaitu bawah untuk mundur dan atas kamera 360 untuk spion tengah atay intelligent rearview mirror.

Lampu belakangnya juga sudah LED mirip seperti lampu depan dengan 4 titik sensor parkir di bagian belakang. Untuk bumpernya diberikan akses abu-abu yang senada pada bagian depan.

BACA JUGA : Review Mobil Honda Civic Turbo, Sedan Honda Legendaris yang Performanya Gak Kaleng-kaleng

Bagian bagasinya memiliki permukaan yang sudah elektrik berukuran luas dan rata dengan lantai. Ada cargo net untuk menjaga barang bawaan agar tidak mudah jatuh dan juga sudah ada ruang penyimpanan tambahan.

Sumber: