7 Keunggulan Nissan Terra 2024, Semakin Gagah di Jalan Raya Saingi Pajero dan Fortuner

7 Keunggulan Nissan Terra 2024, Semakin Gagah di Jalan Raya Saingi Pajero dan Fortuner

Keunggulan nissan terra 2024--

4. Desain Eksterior yang Gagah

Keunggulan Nissan Terra 2024 selanjutnya memukau dengan desain eksterior yang gagah, menghadirkan kesan kuat dan tahan banting. Garis-garis tegas yang proporsional menonjolkan keperkasaannya saat melibas jalanan.

5. Akomodasi yang Luas

Selain kabin yang luas, Nissan Terra 2024 juga menawarkan ruang kargo yang besar, cocok untuk membawa barang bawaan dalam jumlah besar atau untuk petualangan keluarga yang menyenangkan. 

Dengan kombinasi keunggulan yang dimilikinya, Nissan Terra mampu menggoyahkan dominasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di kelas SUV 4×4.

BACA JUGA: Spesifikasi Mobil Nissan GT-R Terbaru 2024, Mesin Berkapasitas 600 Tenaga Kuda yang Efisien  

6. Pilihan Gagah dan Berbeda

Jika Anda tertarik untuk tampil semakin gagah dan berbeda di jalan raya, New Nissan Terra 2024 menjadi opsi yang patut dipertimbangkan. Meskipun kalah pamor, spesifikasi dan desain modernnya membuatnya setara dengan pesaingnya, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

7. Fitur Mewah

Yang paling mencolok adalah adanya banyak port charger di mobil ini, jadi memang mobil ini disetting untuk perjalanan jauh pastinya karena banyak sekali menyediakan buat chargernya untuk semua penumpang sampai di baris ketiga bahkan.

Nah untuk layar infotainmentnya sendiri sudah bisa Apple carplay dan juga Android auto dan juga speakernya sudah Bose.

BACA JUGA: Penampilan Nissan GT-R 2025 Banyak Mendapat Pembaharuan, Rumornya Hanya Diproduksi Dalam Jumlah Terbatas

Kesimpulan

Keunggulan Nissan Terra 2024 ini memberikan ruang akomodasi luas sehingga muat untuk penumpang banyak, namun performa SUV yang dihasilkan masih cukup tangguh. Sedangkan body yang stylis menjadi alasan utama mobil ini terlihat gagah saat melaju.

Demikian informasi mengenai keunggulan Nissan Terra 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: