Jadi Pilihan Keluarga, Ini Kelebihan New Nissan Terra 2024 yang Siap menyenggol Pajero dan Fortuner

Jadi Pilihan Keluarga, Ini Kelebihan New Nissan Terra 2024 yang Siap menyenggol Pajero dan Fortuner

Kelebihan New Nissan Terra 2024--

RADAR TEGAL - New Nissan Terra 2024 tampil serba baru dan siap mengikuti pertempuran di pasar mobil keluarga. Mobil yang merupakan pesaingnya yaitu Pajero Sport dan Fortuner. 

Namun New Nissan Terra 2024 tidak takut dengan persaingan tersebut. Apalagi dengan adanya desain yang lebih elegan dan dinamis. Sekaligus mobil ini sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Jadi jika Anda penasaran dengan kelebihan yang dimiliki, bisa simak artikel ini hingga akhir ya. Kami akan berikan kelebihan New Nissan Terra 2024 yang tampil baru

Berikut beberapa kelebihan New Nissan Terra 2024 yang akan meramaikan pasar otomotif. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Nissan Navara 2024, Tampil Lebih Gagah dengan Desain Eksterior Baru yang Macho

Kelebihan New Nissan Terra 2024

1. Desain Modern dan Tangguh

New Nissan Terra hadir dengan desain modern dan tangguh, mempertahankan kesan kekuatan dengan lekukan dan garis tubuh berani pada bodynya. Meskipun kurang populer di Indonesia dibandingkan dengan pesaingnya, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, mobil ini memiliki keunggulan spesifikasi yang sebanding.

2. Eksterior yang Mempesona

Bagian depan mobil menampilkan desain V motion yang mentereng, dilengkapi dengan lampu LED projector. Ciri khas bentuk C shape dari Nissan juga terlihat pada housing lampu fog lamp di bagian bawah. Meskipun facelift, siluet-siluet pada sisi bodi masih terlihat familiar, namun dengan penyegaran yang signifikan.

3. Spesifikasi yang Menakjubkan

Diboyong kembali ke Indonesia, Nissan menghadirkan hanya satu varian, yaitu versi 4×4. Meskipun popularitasnya kalah di perkotaan, New Nissan Terra 2024 cocok untuk daerah tambang atau off-road. Dengan dimensi yang lebih besar dari Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, mobil ini menawarkan desain V motion pada bagian depan yang gagah.

4. Interior yang Mewah dan Fungsional

Sementara bagian eksteriornya mengalami perubahan minimal, interior New Nissan Terra 2024 mengalami banyak perubahan dari generasi sebelumnya. Desain horizontal yang mencolok, ditambah dengan aksen warna merah pada bagian dashboard, memberikan tampilan yang mewah. Keberlimpahan port charger pada mobil ini menunjukkan fokus pada perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA: Dibekali Teknologi Mesin ECCS, Nissan March 1.2 Dibanderol dengan Harga Semurah Ini

5. Pilihan Gagah dan Berbeda

Jika Anda tertarik untuk tampil semakin gagah dan berbeda di jalan raya, New Nissan Terra 2024 menjadi opsi yang patut dipertimbangkan. Meskipun kalah pamor, spesifikasi dan desain modernnya membuatnya setara dengan pesaingnya, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

6. Performa Mesin Unggul

New Nissan Terra 2024 ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.488 cc, mampu menghasilkan tenaga sebesar 187 Hp dengan torsinya mencapai 450 Nm. Performa mesin yang unggul menjadikan mobil ini pilihan tepat bagi yang menginginkan kombinasi kekuatan dan keindahan di jalan raya.

Demikian kelebihan New Nissan Terra 2024 yang dapat Anda pahami. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: