4 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso 2024, Maksimalkan Tenaga Meski Konsumsi BBM Super Irit

4 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso 2024, Maksimalkan Tenaga Meski Konsumsi BBM Super Irit

4 keunggulan mobil suzuki s-presso 2024--

BACA JUGA: Keunggulan Suzuki XL7, SUV Tangguh dan Aman yang Memberikan Kenyamanan Pengendaranya

3. Irit BBM

 Kelebihan lain dari mobil Suzuki S-Presso adalah kapasitas mesin yang membuat penggunaan BBM lebih irit. Mobil compact ini dilengkapi mesin K10B dengan konfigurasi tiga silinder 988 CC.

Menghasilkan tenaga maksimal 45 kW atau 5500 RPM dan tori hingga 89 Nm atau 3500 RPM. Ditambah bobot mobil yang lebih ringan yaitu sekitar 1.170 kg. 

Selain itu penggunaan bahan bakar jadi lebih efisien karena adanya fitur Engine Auto Start Stop. 

 4. Kabin Mobil Luas

 Jika dibandingkan dengan mobil tipe SUV jelas ukuran Suzuki S-Presso lebih mungil. Namun untuk ukuran mobil tipe city car, Suzuki S-Presso ini memiliki ruang kabin yang cukup luas. Pengemudi dan penumpang bisa duduk dengan lebih nyaman. 

Bagian bagasi mobil juga cukup luas. Anda bisa menaruh koper berukuran besar di dalamnya. Kemudian terdapat tambahan tempat untuk menyimpan barang di sebelah atas bagasi atau tepatnya di belakang bagian kepala jok penumpang. 

BACA JUGA: 3 Perubahan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 Dibanding Pendahulunya, Lebih Tangguh dan Bertenaga

Kesimpulan

Suzuki S-Presso merupakan mobil terbaru 2024 sebagai jawaban Suzuki untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Karimun Wagon R. Meski tidak termasuk dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC) seperti Karimun, S-Presso tetap menawarkan harga yang terjangkau dengan kelebihan yang terbilang luar biasa dan didukung oleh beberapa fitur yang membuat Mobil Hatchback rasa SUV. 

Demikian informasi mengenai Suzuki S-Presso 2024. Semoga bermanfaat. (*)

 

Sumber: