Tidak Hanya Tampilannya, Begini Perubahan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 yang Bikin Penasaran

Tidak Hanya Tampilannya, Begini Perubahan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 yang Bikin Penasaran

Perubahan Suzuki Grand Vitara Hybid 2024--

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang mengalami perubahan, salah satunya adalah Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024. Tidak hanya pada tampilannya saja, melainkan fiturnya juga lebih canggih daripada generasi sebelumnya. 

Namun, yang sangat menonjol yaitu pada tampilan atau desainnya yang lebih modern. Suzuki Grand Vitara Hybrid ini juga lebih apik daripada versi facelift.

Oleh karena itu, tidak sedikit yang tertarik dengan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024. Daya pacunya juga lebih gahar dan cukup menarik perhatian para pecinta otomotif di Tanah Air.

Jika Anda tertarik perubahannya bisa lihat artikel radartegal.disway.id ini hingga selesai. Berikut review transformasi Suzuki Grand Vitara 2024 yang dapat Anda miliki.

BACA JUGA: Mantap! Usung Fitur Kenyamanan Ini Bikin Suzuki Grand Vitara Jadi Pilihan Ideal Buat Mudik Lebaran

Perubahan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024

1. Desain

Untuk versi pendahulunya, Vitara memiliki desain yang agak boxy dengan lekukan di bagian fender. Lampu depannya masih menggunakan bohlam halogen dengan desain rumah lampu berbentuk seperti oval. 

Vitara generasi pertama sudah menghadirkan kemudahan akses bagi penggunanya dengan 4 pintu. Pada awal peluncurannya, Vitara sudah menunjukkan tampilan yang kuat.

Pada generasi terbarunya, perubahan terlihat pada versi terbarunya yang lebih kekinian. Pada bagian depan, lampunya dibagi menjadi 3 bagian di tiap sisi dan kanan. Tentu saja mobil sekarang sudah menggunakan LED projector.

Pada bagian grill-nya berwarna hitam gloss yang terdapat aksen krom mengelilingi grill. Desain bumper depannya juga begitu elegan dengan adanya lips bumper, yang juga membuat mobil ini terlihat durable. 

BACA JUGA: 3 Perubahan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 Dibanding Pendahulunya, Lebih Tangguh dan Bertenaga

2. Daya Pacu atau Performa

Pada bagian mesin, Vitara gen pendahulunya menggunakan mesin berkode J24B DOHC VVT. Mesin ini memiliki 4 silinde dengan jumlah katup 16. Daya pacunya 2.393cc dengan torsi maksimun 168,5 PS / 6000 rpm.

Sumber: