Mesin Lebih Irit, Begini Review Suzuki Swift 2024 Cocok untuk Berpetualang

Mesin Lebih Irit, Begini Review Suzuki Swift 2024 Cocok untuk Berpetualang

Review Suzuki Swift 2024--

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang memiliki spesifikasi mesin yang sangat luar biasa, salah satunya adalah Suzuki Swift 2024. Mobil ini memiliki mesin yang berkapasitas 1500cc dan 1400cc. 

Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan berikan review mesin Suzuki Swift 2024 yang jadi rebutan masyarakat Tanah Air.

Apalagi mesin tersebut memberikan mobil ini lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Hal ini membuat Suzuki Swift 2024 cocok untuk berpetualang jarak jauh oleh pengendara.

BACA JUGA: All New Suzuki Swift 2024, Pilihan Tepat bagi Pecinta Hatchback Modern yang Mencari Performa dan Kenyamanan

Tampilan desain Suzuki Swift 2024 

Berikut adalah spesifikasi mesin New Suzuki Swift generasi terbaru:

  • Mesin 1200cc plus Mild Hybrid
  • Tenaga 82 Hp
  • Torsi 112 Nm
  • Tenaga motor listrik 3,1 Hp
  • Baterai 10 Ah
  • Akselerasi 0 – 100 km per jam hanya 11,9 detik
  • Konsumsi BBM 27,2 Km per liter

Selain menawarkan akselerasi yang memukau, Suzuki Swift terbaru juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Dengan konsumsi BBM mencapai 27,2 Km per liter, mobil ini tidak hanya cocok untuk perjalanan sehari-hari tetapi juga ramah lingkungan.

BACA JUGA: Spesifikasi Mesin New Suzuki Swift 2024, Meluncur dengan Mesin Lebih Unggul dan Tampilan Bikin Kacau Pembeli

Di dalam, New Suzuki Swift 2024 juga menawarkan kabin yang nyaman dan fungsional. Desain interior yang ergonomis dan dipenuhi dengan fitur-fitur canggih menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Panel instrumen yang intuitif dan sistem hiburan yang ditingkatkan membuat setiap perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Suzuki Swift 2024 juga tidak mengabaikan keselamatan pengendara.

Dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), kamera mundur, dan sistem peringatan tabrakan, Swift 2024 memberikan perlindungan tambahan bagi pengendara dan penumpangnya.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dengan desain yang stylish dan performa yang mengagumkan, Mobil tersebut menjanjikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para penggemar mobil kompak.

BACA JUGA: Penyebab Mobil Suzuki Swift 2024 Tidak Dipasarkan di Indonesia, Apakah Ini Strategi Pemasaran Suzuki?

Meskipun menawarkan berbagai peningkatan dan fitur-fitur canggih, Suzuki Swift 2024 tetap dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Hal ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Sumber: