Bensin Irit, Ini Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024 Terbaru Bikin Konsumen Melongo

Bensin Irit, Ini Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024 Terbaru Bikin Konsumen Melongo

Suzuki Grand Vitara 2024--

radartegal.com - Suzuki Grand Vitara 2024 kembali mencuri perhatian di segmen SUV dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, siap menantang dominasi Honda HR-V. Meskipun HR-V masih menjadi pemimpin penjualan, Grand Vitara berhasil menarik minat konsumen berkat fitur-fitur istimewanya.

Mobil SUV ini dirancang untuk para penggemar petualangan dan keluarga yang mencari kenyamanan dalam berkendara. Beberapa fitur unggulan yang menjadikan Suzuki Grand Vitara 2024 pilihan menarik bagi para konsumen.

Apalagi dengan bahan bakar yang irit membuat Suzuki Grand Vitara 2024 banyak yang melirik dan cocok untuk perjalanan jarak jauh. kami akan berikan beberapa keunggulannya yang dapat Anda pertimbangkan.

Oleh karena itu, bagi Anda yang penasaran dengan keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024 bisa simak ulasan dibawah ini. Jangan lewatkan informasi menarik lainnya di artikel Radartegal.

BACA JUGA:Keunggulan Suzuki Vitara Brezza 2024 yang Menjadikannya Sangat Nyaman untuk Dikendarai

BACA JUGA:Konsumsi BBM Tembus 16,6 KM Per Liternya, Suzuki Vitara Brezza 2024 Kini Tampil Lebih Canggih dan Menawan

Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024

Konsumsi BBM Lebih Irit

Suzuki Grand Vitara 2024 Harga OTR, Promo Oktober, Spesifikasi & Review

Suzuki Grand Vitara dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc dan teknologi SHVS (Smart Hybrid  Vehicle by Suzuki). Teknologi ini menggabungkan dua komponen penting: baterai lithium-ion dan ISG (Integrated Starter Generator), yang mendukung mesin pembakaran internal.

Mesin berkode K15C Dual Jet dengan kapasitas 1500 cc mampu memberikan tenaga sebesar 101,6 hp pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak 136 Nm di putaran 4.400 rpm. Penggunaan teknologi SHVS membuat konsumsi bahan bakar Mobil tersebut menjadi sangat irit dan efisien.

Harga yang Cukup Terjangkau

Suzuki Grand Vitara menawarkan harga yang sangat kompetitif, terutama jika dibandingkan dengan rival terberatnya, Honda HR-V. Varian terendah dari Grand Vitara, tipe GX, dibanderol dengan harga Rp384,4 juta.

BACA JUGA: Eksplor Mobil Suzuki Vitara Brezza 2024 Terbaru, Desain Elegan dengan Mesin Diesel DDiS 200 yang Irit BBM

Sumber: