4 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso 2024, Maksimalkan Tenaga Meski Konsumsi BBM Super Irit

4 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso 2024, Maksimalkan Tenaga Meski Konsumsi BBM Super Irit

4 keunggulan mobil suzuki s-presso 2024--

RADAR TEGAL- Suzuki S-Presso merupakan mobil terbaru 2024 sebagai jawaban Suzuki untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Karimun Wagon R. Meski tidak termasuk dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC) seperti Karimun, S-Presso tetap menawarkan harga yang terjangkau dengan kelebihan yang terbilang luar biasa.

Desain Mobil terbaru Suzuki S-Presso 2024 terbaru mengusung gaya gagah ala SUV, namun dengan dimensi yang sangat kompak. Dengan panjang hanya 3.565 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.565 mm, serta sumbu roda sepanjang 2.380 mm, mobil ini tetap mampu menawarkan kenyamanan berkendara. 

Ground clearance pada mobil Suzuki S-Presso yang mencapai 180 mm menjadikannya sesuai untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia. Meskipun demikian, bobot total mobil mencapai 1.170 kilogram, memberikan stabilitas yang baik.

Dalam waktu kurang dari setahun setelah peluncurannya, Mobil terbaru  Suzuki S-Presso 2024 di Indonesia telah mengalami beberapa pembaruan. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Fitur Keselamatan Suzuki Baleno Hatchback, Gak Heran Masih Tetap Laris di 2024

4 Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso 2024

1. Mobil Hatchback Rasa SUV

Ciri khas dari Suzuki S-Presso adalah desain mobil yang dibuat seperti mobil SUV pada umumnya. Bodi mobil dibentuk bold dengan ground clearance yang tinggi membuat look mobil terlihat kokoh dan sporty. 

Kemudian desain grill dan bumpernya terlihat tangguh. Dengan tambahan beberapa aksesoris seperti front skid plate di bagian depan. Serta rear skid plate di bagian bumper belakang. 

2. Didukung Berbagai Fitur

 Mobil Suzuki S-Presso dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk membuat pengalaman berkendara jadi lebih nyaman dan aman. 

Anda tidak perlu khawatir saat melewati jalanan yang menanjak karena ada fitur hill hold control. Mobil tidak akan mundur ke belakang saat mulai melaju lagi di jalanan yang menanjak. Namun fitur hill hold control ini hanya tersedia pada Suzuki S-Presso dengan transmisi AGS.

Saat menemui jalan dengan tikungan tajam, fitur Electronic Stability Program (ESP) dapat menjaga mobil tetap stabil. 

Suzuki S-Presso juga dilengkapi dengan dual SRS airbag untuk meminimalisir benturan di jok pengemudi dan penumpang. Pengemudi juga akan merasa aman dengan adanya fitur Anti Locking Brake System (ABS), membuat pengereman lebih halus dan responsif.

Sumber: