5 Situs Drakor Sub Indo Legal, Nikmati Tayangan Favoritmu dengan Nyaman tanpa Iklan

5 Situs Drakor Sub Indo Legal, Nikmati Tayangan Favoritmu dengan Nyaman tanpa Iklan

WEB- Situs Drakor Sub Indo Legal--

RADAR TEGAL - Korea merupakan salah satu negara maju dengan pertumbuhan ekonominya yang luar biasa. Salah satu yang terkenal yaitu Korea selalu menghasilkan drama yang selalu di remake negera lain, Lantas apa saja situs drakor Sub Indo yang legal?

Kebanyakan orang Indonesia memiliki hobi menonton drama korea, hal ini karena ceritanya yang menarik dengan beragam gendre yang ditawarkan. Anda bisa menikmatinya dari situs drakor Sub Indo legal yang memiliki tayangan berkualitas.

Ada beberapa orang yang menontonnya di situs ilegal dan itu akan merugikan sineas tentunya. Alasan lebih baik anda menggunakan situs drakor Sub Indo legal, karena faktor keamanan, kenyamanan, dan juga kemudahan akses.

Dengan situs drakor Sub Indo legal anda dapat melihat tayangan menarik berbagai gendre dan judul favorit pilihan. Anda juga tidak perlu skip-skip iklan dan tidak khawatir dengan adanya malwere yang disisipkan pada layar ketika mengeklik sesuatu.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drakor Buat Teman Ngabuburit Kamu, Nomor 1 Lagi Melejit Banget

Berikut 5 Situs Drakor Sub Indo

1. Netflix.com

Situs ini menjadi salah satu platform yang bisa diandalkan untuk mencari drama Korea berkualitas. Dengan situs Netflix.com anda bisa menikmati semua tayangan yang mudah diakeses.

Jika anda ingin menikmati drama korea di situs ini, sebelumnya anda perlu berlangganan terlebih dahulu. Anda bisa menonton drakor dengan budget yang sepadan dengan apa yang didapatkan. 

Ada banyak pilihan di situs drakor sub indo legal mulai dari yang sudah selesai, on going, ataupun cooming soon. Sangat worth it bukan?, anda bisa menikmati drakor terbaru.

2. Prime Video

Situs drakor sub indo legal selanjutnya yaitu  Prime Video yang merupakan situs milik Amazon. Di situs ini terdapat banyak pilihan drama yang sudah tamat, bahkan on going pun ada.

BACA JUGA: Cute! Pernah Main Drakor Bareng di Alchemy Of Souls, Yoo In Soo Idolakan Aktor dan Solois Hwang Min Hyun

Hampir sama seperti Netflix, situs ini juga bisa diakses dengan berlangganan terlebih dahulu. Namun anda tak perlu khawatir akan boncos, karena dengan paket internet bundling dari beberapa provider yang anda miliki bisa membuatmu nonton drakor tanpa membayar terpisah.

Sumber: