5 Drakor Dengan Karakter Cowo Green Flag Bikin Minggu Kamu Betah di Kamar

5 Drakor Dengan Karakter Cowo Green Flag Bikin Minggu Kamu Betah di Kamar

Drakor Dengan Karakter Cowo Green Flag --Picture By: Tribun Kaltim Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Rekomendasi 5 drakor dengan karakter cowo green flag yang bisa bikin minggu kalian betah dikamar aja. Simak sampai habis yah.

Drakor atau Drama Korea telah menjadi salah satu tontonan hiburan warga Indonesia khususnya para ciwi-ciwi apalagi dengan karakter yang bisa memikat hati, wah pasti akan di idolakan kaum hawa.

Adapun karakter pria dalam Drakor yang memiliki sifat yang bisa membuat penontonnya tertarik dan jatuh cinta.

Karakter-karakter pria green flag di Drama Korea juga memiliki berbagai faktor yang membuat mereka menjadi karakter idaman, seperti sikap romantis, kepedulian terhadap orang lain, ketampanan, dan pesona yang sulit ditolak. Kisah-kisah romantis yang melibatkan karakter-karakter ini pun menjadi favorit para pecinta drama Korea.

Jadi pria green flag akan selalu menjadi idaman para wanita penyuka Drakor.

Nah untuk menemani hari minggu kami punya beberapa rekomendasi Drakor dengan karakter cowo green flag yang bisa kalian tonton di kamar atau dirumah. Berikut daftarnya.

5 Drakor Dengan Karakter Cowo Green Flag

Dilansir dari Haibunda.com, Berikut kami rekomendasikan Drama Korea yang memiliki pemeran pria dengan sifat green flag yang bisa membuat kalian penonton wanita jatuh hati.

1. Extraordinary Attorney

Perlakuan Joon Ho kepada Woo Young Woo yang penuh perhatian dan pengertian membuatnya mendapatkan banyak pujian. Ia selalu berusaha memahami dan mendukung Young Woo, meskipun ia memiliki sindrom Asperger.

Selain itu sikap dari Joon Ho juga membuat karakter yang diperankannya menjadi karakter green flag dalam Drakor ini.

Joon Ho dalam Drama Korea ini menjadi cowok yang di idamkan pria dengan kakakter orang yang memiliki sifat penuh prehatian dan tanpa ragu mencintai pasangannya.

2. Our Beloved Summer

Selanjutnya ada Drakor Our Beloved Summer yang dioerankan oleh salah satu aktor Drakor terkenal.

Sumber: