The First Responders 2 Bersaing dengan My Dearest, Siapa yang Unggul?

The First Responders 2 Bersaing dengan My Dearest, Siapa yang Unggul?

The First Responders 2-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Tayang perdana di hari yang sama, Jumat 4 Agustus 2023, drama Korea The First Responders 2 bersaing dengan My Dearest. Lalu, siapakah yang lebih unggul di antara keduanya?

Tayang di slot waktu yang sama, musim kedua dari drama hit The First Responders mencetak rating yang tinggi dan kuat. Rating perdana drama baru Kim Rae Won ini mencapai rata-rata 7,1 persen rating nasional.

Dengan angka tersebut, drama Korea The First Responders 2 menempati posisi pertama. Film tersebut menjadi drama malam Jumat-Sabtu yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya di semua saluran. 

Kisah drama The First Responders 2 sendiri bercerita tentang para first responders yang kehadiran seorang rekan baru. Rekan tersebut berasal dari National Forensic Service.

BACA JUGA:Sinopsis Longing For You, Drama Korea Terbaru Tentang Balas Dendam Seorang Detektif

Dia masuk dalam tim mereka untuk menangkap dalang kejahatan yang sebenarnya. Pada musim kedua ini, cerita menyoroti seorang otak kriminal bernama Dex. 

Dex adalah penjahat kelas kakap yang sempurna tanpa tercatat oleh kepolisian. Namun, citranya terancam hancur saat Detektif Jin Hogae (Kim Raewon) menangkap Ma Taehwa (Lee Doyeob).

Karena hal tersebut, dia lantas berniat untuk menghancurkan para first responders. Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Jawabannya tentu akan ada di kelanjutan dramanya yang tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Sementara itu, dikutip dari Insertlive.com, drama My Dearest yang menjadi pesaingnya merupakan romansa sejarah yang bercerita tentang Lee Jang Hyun (Namgoong Min). Dia merupakan seorang pria misterius yang telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menikah.

Kemudian, dia bertemu dengan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), wanita penuh pesona yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama My Dearest mencetak peringkat nasional rata-rata 5,4 persen. Angka tersebut masih di bawah rating The First Responders 2. ***

Sumber: insertlive.com