Tak Pernah Gagal Dalam Bermain Film Drama! Ini Dia Deretan Judul Drama Hits Yang Dibintangi Aktor Lee Min Hoo

Tak Pernah Gagal Dalam Bermain Film Drama! Ini Dia Deretan Judul Drama Hits Yang Dibintangi Aktor Lee Min Hoo

Deretan Judul Drama Korea Yang Dibintangi Aktor Lee Min Hoo--

Tegal, radartegal.disway.id - Membahas deretan judul drama hits yang dibintangi aktor Lee Min Hoo.

Deretan judul drama hits yang dibintangi aktor Lee Min Hoo. Siapa sih yang gak kenal dengan Lee Min Hoo, aktor terkenal tampan asal korea selatan yang selalu mendapat banyak pujian atas keberhasilannya dalam bermain peran di film drama.

Hingga saat ini aktor asal korea itu, masih menjadi idola banyak orang dari mulai anak muda bahkan ke kalangan orangtua, khususnya para ibu-ibu Indonesia. 

Lee Min Ho, seorang aktor sekaligus penyanyi, telah memperlihatkan eksistensinya yang tak terbantahkan di industri hiburan Korea. Karirnya mulai melambung setelah memerankan karakter Gu Jun Pyo dalam drama Korea Boys Over Flowers (2009), menjadikannya seorang 'mega bintang' yang patut diperhitungkan.

Deretan judul drama korea yang diperankan oleh Lee Min Hoo, selalu mendapatkan respon yang positif oleh para penonton drama. bahkan beberapa drama korea yang dibintangi aktor asal korea itu selalu mendapatkan rating yang tinggi. Memang tidak bisa dipungkiri ketenaran dari aktor kelahiran 1987 itu, memang ia selau dinilai tak pernah mengecewakan penonton.

BACA JUGA:Tamat Di Episode 12, Anime Dr. Stone Season 3 Akan Tamat Di Episode 12 Yang Akan Tayang Bulan Oktober Ini!

Nah bagi kamu nih yang ingin menonton drama hits yang dibintangi aktor Lee Min Hoo, kamu bisa baca artikel ini sampai habis.

Deretan judul drama hits yang dibintangi Lee Min Hoo:

1. Boys Over Flower(Rilis di tahun 2009)

Pada judul yang pertama kami merekomendasikan judul drama Boys Over Flower yang pertama kali ditayangkan di tahun 2009. Drama ini mengisahkan kisah seorang siswa yang terlahir dari keluarga konglomerat bernama Gu Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Hoo jatuh cinta pada siswi yang dilahirkan di keluarga yang sederhana bernama Geum Jan yang diperankan oleh Goo Hye Sun. Sekilas secara langsung drama ini mengisahkan cerita mirip Cinderella namun di zaman yang modern.

2. The legend of The Blue Sea(Serial drama di tahun 2016-2017)

Drama fenomenal yang diperankan oleh Lee Min Ho ini telah mencatat prestasi gemilang dengan meraih rating lebih dari 20%, menjadikannya salah satu drama Korea paling laris. Dengan sentuhan tema fantasi yang memikat, The Legend of The Blue Sea berhasil memikat hati penonton melalui aksi romantis dan humor yang menghibur dari para pemainnya.

Cerita The Legend of The Blue Sea mengisahkan tentang kisah cinta yang melintasi dunia paralel antara seorang manusia dan putri duyung. Lee Min Ho memerankan karakter Heo Joon Jae, seorang penipu ulung yang menyasar harta para konglomerat di Korea.

3. The Heirs(Rilis di Tahun 2013)

Sumber: