Catat Tanggalnya! Berikut Daftar 6 Drakor Terbaru Tayang Agustus 2023

Catat Tanggalnya! Berikut Daftar 6 Drakor Terbaru Tayang Agustus 2023

Behind Your Touch--

RADARTEGAL.DISWAY.ID  - Drama Korea atau drakor merupakan salah satu tontonan yang kini banyak digemari oleh beragam kalangan terutama anak muda. Berikut daftar drakor terbaru tayang Agustus 2023.

Artikel ini tidak hanya membahas mengenai drama korea terbaru, namun jugamembahas beberapa drakor yang saat ini sedang tayang, ya. Melansir dari Katadata.co.id, berikut rekomendasinya.

BACA JUGA: Rekomendasi 12 Drakor Terbaru Bulan Juni 2023, Catat Jadwal Tayangnya! 

Daftar Drakor Terbaru Tayang Agustus 2023

Tahukah Anda, di bulan Agustus ini beragam genre drakor terbaru akan tayag bervariasi mulai dari romantis hingga kriminal.

Adapun drama Korea tayang pada bulan Agustus 2023 meliputu; Moving, My Dearrest, The Killing Vote, Cold Blooded Intern, dan masih banyak lagi, ya.

BACA JUGA: 6 Drama Korea Romance yang Segera Tayang di Netflix 2023, Ada Yoona Hingga Bae Suzy

1.      My Dearest

Mulai 4 Agustus nanti kabarnya drakor My Dearest ini mulai tayang, lho.

My Dearest sendiri merupakan drama seaguk romantis mengenai seorang pria yang tidak memiliki semangat hidup serta tidak ingin menikah. Pria tersebut diketahui bernama Jang Hyun.

Pada perjalanan hidupnya, Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan yang sudah dua kali gagal menjalani pernikahan, tapi ingin kembali jatuh cinta. Perempuan tersebut bernama Gil Chae.

Rupanya, Gil Chae merupakan perempuan yang berhasil membuat Jang Hyun jatuh cinta pada pandangan pertama.

Adapun drakor ini diperankan oleh aktris populer  meliputi; Namgoong Min, Ahn Eun-jin, Lee Hak-joo, dan Lee Da-in.

Drakor My Dearest ini akan terbagi menjadi dua bagian dengan 16 episode di masing-masing musimnya.

2.      The Killing Vote

Drama Korea ini akan tayang pada bulan ini tanggal  10 Agustus 2023 dengan 12 episode. Drama Korea ini merupakan drama thriller kriminal yang sangat dinantikan oleh pecinta drakor.

Hal ini karena, drakor The Killing Vote ini diperankan oleh aktor dan aktris populer seperti; Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon.

Drakor ini bercerita mengenai sosok misterius yang membuat pemungutan suara nasional untuk memilih para kriminal yang lolos dari hukum dan layak untuk dibunuh.

3.      Moving

Drama Korea Moving ini merupakan hasil adaptasi dari komik webtoon karya Kang Full yang cukup populer.

Drakor ini dibintangi oleh aktor dan aktris cantik seperti; Lee  Jung-ha, Ryu Seung-kyun, Go Yoon-jung, dan Kim Do-hoon.

Moving ini menrceritakan tentanf fantasi laga dan supranatural yakni tiga siswa sekalah menengah yang emmpunyai ketururnan super  dari orang tuanya.

Namun, mereka terpaksa menutupi kemampuan super yang Ia miliki karena masing-masing mempunyai masa lalu yang pahit.

Diketahui, drakor yang satu ini akan tayang pada 9 Agustus dengan 20 episode.

4.      Behind Your Touch

Drama ini akan dibintangi oleh Suho Eco, Han Ji Min, dan Lee Min Ki.

Behind Your Touch merupakan film fantasi dan komedi romantis yang berkisah mengenai seorang dokter hewan di kota kecil yang memiliki kemampuan membaca kehidupan hewan dan manusia dengan cara menyentuh bokong Mereka.

Ye Bun, seorang dokter hewan yang menunjukkan kekuatan psikometrinya suatu hari Ia terlibat dalam kejahatan ringan.

Lalu, Ia bertemu dengan seorang detektif Jang Kyul yang sangat bersemangat.

Mereka pun bekerja sama dalam memecahkan beragam kasus kriminal.

Drakor Behind Your Touch ini akan tayang mulai 12 Agustus 2023 dengan 16 episode.

5.      My Lovely Boxer

Drama Kore yang satu ini mengisahkan mengenai seorang petinju perempuan yang sangat terkenal, namu menghilang pada tiga tahun yang lalu.

Kemudian, Ia muncul kembali ke publik setelah bertemu dengan seorang agen olahraga yang melihat olahraga dan atlet sebagai ladang uang melallui pertunjukan pertarungan.

Drama Korea My Lovely Boxer ini akan dibintangi oleh Lee Sang-yeob dan Kim So-hye. Adapun kisahnya yakni diadaptasi dari novel berjudul Pure Boxer Lee Kwon Sook karya Choo Jong-nam yang akan tayang pada 21 Agustus 2023 dengan 12 episode.

6.      The First Responders Season 2

Drama laga kriminal dan komedi ini sudah sangat ditunggu-tunggu mengingat pada musim pertamanya telah mencatat rating tinggi dengan episode final memperoleh angka 10,3%.

Drama Korea season 2 ini akan meneruskan cerita tim pemadam kebakaran dan tim polisi  dalam menyelesaikan kasus-kasus unik.

Adapun para pemain utamanya yakni Kim Rar-won, So Ho-jun, dan Gong Seung-yeon yang akan tayang mulai 4 Agustus 2023 dengan 12 episode.

Demikian ulasan mengenai Drakor terbaru bulan Agustus 2023. Semoga bermanfaat.***

Sumber: