Tantang Kehebatan Suzuki APV, Ini 5 PR yang Harus Dikerjakan Daihatsu Luxio Agar Bisa Menang

Tantang Kehebatan Suzuki APV, Ini 5 PR yang Harus Dikerjakan Daihatsu Luxio Agar Bisa Menang

Suzuki APV--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menanti kedatangan MPV boxy terbaru yaitu Suzuki APV yang akan segera dirilis, Daihatsu Luxio berani tantang kelebihan yang dimiliki APV tersebut. Adapun seperti yang kita ketahui, APV dan Luxio adalah duo MPV boxy yang penampilannya mirip satu sama lain.

Walaupun begitu, keduanya memiliki perbedaan dan keunggulan masing-masing. Contohnya seperti Suzuki APV memiliki desain yang agak berbeda dengan Luxio beserta dalaman fitur-fitur yang dimilikinya juga memiliki perbedaan.

Namun, ada kesamaan dari duo MPV boxy ini yakni pada kapasitas mesinnya, dimana Suzuki APV dan Daihatsu Luxio memiliki mesin berkapasitas 1.5cc. Dengan kapasitas mesin sebesar ini, penggunaan kedua mobil memang lebih di fleksibelkan untuk berbagai kebutuhan seperti usaha atau travel.

Nah kerana Suzuki APV akan segera dirilis, sebagai MPV boxy yang penampilannya sama Daihatsu Luxio punya PR yang harus dikerjakan apabila ingin menyaingi APV. Berikut penjelasan lebih lengkap melalui pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Ingin Tandingi KIng MPV? 4 Keunggulan Toyota Alphard 2024 Ini Mungkin Bisa Jadi PR buat Suzuki APV Terbaru

5 PR Daihatsu Luxio Untuk Menantang Suzuki APV 

Setidaknya ada 5 pr yang harus dikerjakan Luxio, untuk menantang kehebatan yang dimiliki oleh APV yang akan segera di rilis ini.

1. Desain Eksterior

Desain eksterior yang dimiliki oleh Luxio, memang sangat mewah dan modern. Hal ini terbukti dengan pennyematan grille pada bagian depan yang lebih besar serta dikombinasikan dengan headlamp yang berbentuk tajam.

Walaupun begitu, Luxio harus punya PR kalau masalah desain. Hal ini disebabkan oleh APV yang akan mengusung konsep eksterior yang lebih klasik dan sederhanan. Namun, grile pada bagian depannya akan dibuat kecil dengan model headlamp bulat.

Ini bisa menjadi ancaman, karena biasanya konsumen lebih menyukai desain minimalis dan sederhana namun tetap terlihat keren. Selain itu, APV juga mempunyai velg steel 14 inci dengan lampu belakang konvensional.

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki APV Lawas 2005, Minibus Jadul yang Harganya Kini Rp50 Jutaan dan Punya Mesin 1.5CC

2. Desain interior

APV yang akan segera dirilis, memiliki konsep interior yang fungsional dan praktis. Hal ini tentu menjadi ancaman besar bagi Luxio, mengingat MPV tersebut hanya mengunggulkan desain interior yang mewah dan elegan.

Sumber: