6 Kelemahan Daihatsu Sigra yang Paling Mencolok dan Kurang Ideal untuk Pemakaian Jangka Panjang

6 Kelemahan Daihatsu Sigra yang Paling Mencolok dan Kurang Ideal untuk Pemakaian Jangka Panjang

6 kelemahan Daihatsu Sigra yang paling mencolok-daihatsu.co.id-

RADAR TEGAL – Daihatsu Sigra memiliki 6 kelemahan yang paling mencolok, sehingga kurang ideal digunakan jangka panjang. Jika Anda berniat membeli mobil ini, maka perlu perhatikan beberapa hal dari LCGC satu ini.

Meskipun memang dikenal sebagai mobil keluarga ekonomis, Daihatsu Sigra memiliki sejumlah kelemahan yang paling mencolok. Apalagi jika sudah digunakan lebih dari tiga tahun.

Di balik kelemahan Daihatsu Sigra yang paling mencolok, ia memang dikenal sebagai salah satu kendaraan yang irit dan terjangkau. Tidak heran mengapa ia digemari oleh konsumen di tanah air.

Meski begitu, perlu Anda tahu juga apa saja kelemahan Daihatsu Sigra yang paling mencolok. Terutama untuk penggunaan jangka panjang akan makin terasa kekurangannya.

6 Kelemahan Daihatsu Sigra yang paling mencolok

Daihatsu Sigra memiliki sejumlah kekurangan dari beberapa sisi yang perlu jadi pertimbangan. Meskipun memang terjangkau, tetap ada beberapa hal yang mungkin akan menjadi masalah di sebagian orang.

BACA JUGA: Fitur Daihatsu Sigra 2024 yang Buat Orang Terpukau dengan Tenaganya, Cocok untuk Mobil Keluarga

1. Bodi Tipis

Kekurangan pertama yang paling terlihat yaitu bodinya yang tipis. LCGC ini memiliki visual setipis seperti kaleng, sehingga sangat rentan mengalami kerusakan.

Meski memang LCGC lain sekelasnya menggunakan bahan serupa, namun Daihatsu Sigra memiliki bodi yang lebih tipis. Selain rentan rusak, tampilannya jadi membuat pengguna kurang percaya diri.

2. Peredam Suara Kabin Kurang Mumpuni

Kelemahan Daihatsu Sigra yang paling mencolok berikutnya yaitu peredaman suara kabinnya yang kurang memuaskan. Hal ini juga dipengaruhi tipisnya bodi mobil tadi.

Suara dari luar jadi lebih mudah terdengar sampai ke kabin, sehingga mengganggu kenyamanan pengguna. Apalagi saat kondisi jalan ramai maupun sedang hujan.

BACA JUGA: Berapa Biaya Mudik Pakai Daihatsu Sigra? Mulai dari Konsumsi BBM sampai Harga Tol Bisa Anda Cek di Sini

Sumber: