India Kedatangan SUV Baru Kembaran Suzuki Fronx, Toyota Urban Cruiser Taisor yang Bikin Ngiler

India Kedatangan SUV Baru Kembaran Suzuki Fronx, Toyota Urban Cruiser Taisor yang Bikin Ngiler

India Kedatangan SUV Baru Kembaran Suzuki Fronx, Toyota Urban Cruiser Taisor Spesifikasinya Bikin Ngiler--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Fitur Keselamatan

Selain fitur yang terdapat pada interiornya, Toyota Urban Cruise Taisor juga menghadirkan fitur keselamatan untuk menunjang aspek keselamatan pengendara dan penumpang.

Berbagai fitur keselamatan yang ada pada Taisor mampu menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang. Contoh fitur yang paling menonjol adalah 6 airbag di bagian depan yang bisa melindungi kepala dan dada ketika terjadi kecelakaan.

BACA JUGA: All New Toyota Avanza Punya Peforma Mesin Gesit dan Bertenaga, MPV Tangguh Irit Bahan Bakar

Selain itu ada ESP atau Electronic Stability Program yang bisa menjaga stabilitas mobil ketika menikung atau mengerem di jalan yang licin. 

Untuk mendongkrak mesin Taisor ketika melintasi medan tanjakan, sudah ada fitur Hill-Hold Assist yang juga bisa mencegah mobil mundur saat kaki berpindah dari pedal rem ke pedal gas.

Opsi Mesin

Toyota Urban Cruiser Taisor hadir dengan dua pilihan mesin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi. 

Untuk pilihan pertama yakni mesin 1.2L Naturally Aspirated merupakan mesin yang mengkonsumsi BBM lebih irit. Mesin ini sangat ideal untuk penggunaan mobil didalam kota atau perjalanan menengah.

BACA JUGA: Bedah Mobil Impian Toyota Supra MK 5, Kelihatan Cantik di Luar namun Monster di Dalam

Sedangkan untuk pilihan kedua yakni mesin 1.0L Turbo lebih cocok untuk pengemudi yang menginginkan performa lebih. Pilihan mesin ini mampu memberikan tenaga hingga 100dk dan torsi 148 Nm.

Akhir kata

Nah jadi itulah, sedikit pembahasan mengenai spesifikasi yang dihadirkan Toyota Urban Cruiser Taisor yang siap mengaspal di India. Meskipun informasi resmi mengenai peluncuran SUV ini di India masih belum diketahui, SUV kompak ini memiliki potensi besar untuk menarik minat konsumen dan meramaikan pasar otomotif India.

Oleh karena itu, kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Toyota. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: