India Kedatangan SUV Baru Kembaran Suzuki Fronx, Toyota Urban Cruiser Taisor yang Bikin Ngiler

India Kedatangan SUV Baru Kembaran Suzuki Fronx, Toyota Urban Cruiser Taisor yang Bikin Ngiler

India Kedatangan SUV Baru Kembaran Suzuki Fronx, Toyota Urban Cruiser Taisor Spesifikasinya Bikin Ngiler--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Berita menggembirakan datang dari India di mana negeri Anak Benua itu akan kedatangan SUV baru dari Toyota. Toyota Urban Cruiser Taisor, adalah nama SUV baru yang akan diluncurkan di India.

Adapun Toyota Urban Cruiser merupakan mobil SUV kompak yang masih basisnya Maruti Suzuki Fronx. Namun, ada beberapa hal yang membedakannya dua SUV kompak ini mulai dari eksterior hingga fitur-fiturnya.

Salah satu bagian yang membedakan Toyota Urban Cruiser Taisor adalah eksteriornya yang menggunakan model grill pola honeycomb. Desain ini grill tersebut sudah cukup membedakan tampilan Taisor dengan Fronx.

Nah sembari menunggu berita resmi mengenai tanggal perilisan Toyota Urban Cruiser Taisor di India, Radar Tegal sudah mengutip beberapa informasi mengenai spesifkasi SUV kompak ini. 

BACA JUGA: Tampil Lebih Segar, Ubahan Eksterior Honda Jazz RS CVT Semakin Kekinian dan Bikin Nyaman

Desain Interior

Dalaman kabin Taisor, Anda akan disambut dengan nuasansa yang modern dan berkelas ala-ala mobil Eropa. Didalamnya terdapat layar infotainment sentuh 9 inci yang mendominasi dashboard memberikan kemudahan akses dan kontrol terhadap berbagai fitur hiburan dan navigasi.

Adapun konektivitas nirkabel seperti Android Auto dan Apple CarPlay yang bisa mengintegrasikan smartphone dengan mobil. Dengan begitu Anda bisa menikmati musik, bernavigasi, hingga menggunakan aplikasi favorit Anda di layar yang luas.

Dari segi kenyamanan, Toyota Urban Cruise Taisor sudah dilengkapi dengan jok dual-tone berwarna coklat dan hitam yang terbuat dari bahan berkualitas. Jok ini mampu menopang tubuh dengan baik, sehingga perjalanan akan semakin nyaman dan menyenangkan.

Desain interior yang ditawarkan oleh SUV kompak ini juga ergonomis dan lega sehingga mengakses berbagai fitur menjadi semakin mudah.

BACA JUGA: Ketangguhan dan Kemewahan Toyota Land Cruiser 2024, Medan Ringan Hingga Berat Lewat

Fitur Interior

Interior Toyota Urban Cruiser Taisor juga tidak hanya menyajikan ruangan kabin yang nyaman. Melainkan SUV kompak ini juga menghadirkan berbagai fitur canggih untuk membut perjalanan lebih optimal.

Beberapa fitur interior yang bisa membuat nyaman perjalanan bersama Taisor adalah pengaturan suhu otomatis. Dengan fitur ini, Anda bisa mengatur suhu dalam kabin tetap sejuk dan nyaman di segala cuaca.

Sumber: