Bedah Mobil Impian Toyota Supra MK 5, Kelihatan Cantik di Luar namun Monster di Dalam

Bedah Mobil Impian Toyota Supra MK 5, Kelihatan Cantik di Luar namun Monster di Dalam

OTOMOTIF - Toyota Supra MK 5--

RADAR TEGAL - Toyota Supra MK 5 memang bukan keluaran terbaru dari Toyota. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa mobil ini menjadi salah satu mobil impian banyak orang.

Toyota Supra MK 5 merupakan mobil yang memiliki julukan beauty in the beast. Bagaimana tidak, mobil ini memiliki tampilan yang amat cantik namun performanya bagaikan monster.

Tentunya siapapun yang menggunakan Toyota Supra MK 5 akan terlihat sangat berkelas. Pasalnya, mobil sport yang satu ini memiliki aura mahal yang begitu menawan.

Mari bedah mobil impian Toyota Supra MK 5 yang bikin siapapun minder melihatnya. Jangan lewatkan artikel ini dan simak sampai akhir untuk informasi menarik lainnya.

BACA JUGA: Wujudkan Impian Memiliki Sedan Mewah, Simulasi Kredit Toyota Camry DP 50 Jutaan di Tahun 2024

Bedah Toyota Supra MK 5

Berbicara mengenai eksterior mobil ini, tentunya kamu akan sepakat dengan mewahnya tampilan mobil ini. Lampu eye catching serta desain sport yang mewah menjadi daya tarik khas Toyota Supra tersebut.

Yang membuat mobil ini tambah gahar yaitu ukuran palek yang cukup besar. Pada bagian depan palek mobil ini  berdiameter 19 inci dan lebar 8,5 inci, dan di belakang lebar 10 inci.

Desain palek dengan palang 5 serta dibalut ban berukuran 255/35 di depan dan 275/35 di bagian belakang membuatnya terlihat sangar dan macho. Materian yang terbuat dari bahan kuat namun ringan mendongkrak performa Supra ini makin andal.

Lanjut ke interior, Toyota Supra MK 5 dibekali banyak fitur canggih yang akan makin membuat nyaman penggunanya. Pada bagian jok, kamu bisa mengatur dengan pengaturan 8 arah serta memory seat pada kedua jok depan dan tombol pada setir guna pengaturan.

BACA JUGA: Intip Kekurangan Toyota Rush Hybrid 2023 yang Kudu Diperhatikan, Salah Satunya Handling Kurang Responsif

Pada bagian depan, terdapat layar instrumen yang memiliki MID dengan layar digital yang menunjukkan RPM, kecepatan mesin, bahkan navigasi. Mobil ini juga dibekali head unit 6,5 inci layar sentuh yang bisa mengoperasikan radio, bluetooth, Android Auto, dan Apple CarPlay.

Kualitas suara yang dihasilkan juga gak kaleng-kaleng. Pasalnya, terdapat 10 speaker yang akan membuat kamu enjoy sambil berkendara. Dibekali pula fitur front and rear defogger, AC dual zone, serta alarm anti maling yang membuat mobil ini aman.

Bukan hanya anti maling, fitur keamanannya juga terbilang lengkap lho. Toyota Supra MK 5 dibekali rem cakram depan 4 piston dan 1 piston belakang, uphill & downhill assist control, vehicle stability control, kamera mundur, electronic brake distribution, brake assist, traction control, dan launch control.

BACA JUGA: Iritnya Toyota Avanza Veloz 2024, Kapasitas Mesin 4 Silinder dengan Teknologi Dual VVT-i

Sumber: