Spesifikasi Lengkap Mobil Honda CR-V Generasi Terbaru, Rasakan Berkendara dengan Desain Interior Mewah

Spesifikasi Lengkap Mobil Honda CR-V Generasi Terbaru, Rasakan Berkendara dengan Desain Interior Mewah

TERBAIK - Spesifikasi Lengkap Mobil Honda CR-V--(sumber foto pinterest)

Selain itu, desain interior lainnya yaitu dilengkapi dengan kursi yang memiliki permukaan yang terbuat dari kulit berkualitas. Dilengkapi dengan head-up display yang dapat mendukung keselamatan pengemudi.

Selanjutnya yaitu ada desain eksterior mobil yang dilengkapi dengan full LED headlight yang dapat digunakan untuk menerangi jalan saat malam hari dan siang hari. Desain eksterior yang juga mendukung keselamatan penumpang yaitu adanya rear parking sensor yang dapat membantu mobil parkir secara aman.

3. Performa Mesin

Berikutnya spesifikasi lengkap mobil Honda CR-V yang paling penting yaitu mesin yang dimiliki mobil. Tentunya mengutamakan memilih mobil berdasarkan performa mesin yang dimiliki menjadi pilihan utama bagi beberapa orang.

BACA JUGA: Terkenal Tangguh, Honda CRV Bekas Masih Layak Dibeli Berkat 5 Keunggulan Ini Plus Rekomendasinya

Tidak perlu diragukan lagi Honda CR-V dengan generasi terbarunya yang berinovasi dalam mesin mobilnya. Di mana memiliki mesin dengan kekuatan 1.500 cc Turbo, yang juga dikenal dengan keramahan lingkungannya.

Dengan 1.5 L Turbo, Honda CR-V memiliki tenaga sebesar 189 dk di 5.600 rpm, dan torsi 240 Nm pada 2.000 - 5.000 rpm. Yang mana hal ini dipadukan dengan transmisi otomatis CVT yang disalurkan melalui roda depan atau Front Wheel Drive (FWD), sehingga mampu mengubah rasio gigi secara otomatis.

4. Fitur Mobil

Spesifikasi lengkap mobil Honda CR-V berikutnya yaitu mengenai fitur yang diusung oleh mobil ini. mulai dari fitur keselamatan, keamanan, dan fitur kenyaman.

Fitur keselamatan yang dimiliki mobil Honda CR-V yaitu adanya auto high beam yang berfungsi untuk mengoptimalkan pengaturan lampu jauh pada mobil secara otomatis. Fitur keselamatan selanjutnya yaitu ada juga adaptive driving beam yang mampu menghasilkan cahaya terang tanpa membuat silai pengendara di depan mobil.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda CRV 2023 Semakin Gahar, Fitur-fiturnya Bikin Pajero dan Fortuner Ketar-ketir

Fitur keamanan mobil Honda CR-V yang dilengkapi dengan anti lock braking system yang membuat mobil aman dari maling. Dilengkapi jega dengan brake assist yang mampu membuat mobil leih cepat untuk berhenti dalam kondisi darurat.

Terakhir ada fitur kenyamanan yaitu mobil Honda CR-V yang dilengkapi dengan new remote engine start yang dapat menyalakan mesin dan AC sebelum pengemudi dan penumpang masuk. Sehingga dengan begitu, ketika Anda masuk ke dalam mobil maka ruang dalam mobil sudah memiliki suhu dingin lebih dulu.

Kesimpulan

Demikian spesifikasi lengkap mobil Honda CR-V yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan membeli mobil ini. Sementara untuk harga mobil CR-V terbaru yaitu mulai dari Rp739.900.000. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: