Spesifikasi Lengkap Mobil Honda CR-V Generasi Terbaru, Rasakan Berkendara dengan Desain Interior Mewah

Spesifikasi Lengkap Mobil Honda CR-V Generasi Terbaru, Rasakan Berkendara dengan Desain Interior Mewah

TERBAIK - Spesifikasi Lengkap Mobil Honda CR-V--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Jenis mobil yang cukup banyak diminati oleh orang-orang salah satunya yaitu ada jenis mobil SUV atau mobil sport. Salah satu jenis mobil SUV yang cukup terkenal yaitu ada Honda CR-V, sebab itu artikel ini akan membahas spesifikasi lengkap mobil Honda CR-V.

Honda CR-V pertama kali diproduksi dan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2000 yang disebut dengan Honda CR-V gen pertama. Sementara spesifikasi lengkap mobil Honda CR-V yang akan dibahas pada artikel ini adalah generasi terbarunya yang masih dipasarkan hingga kini tahun 2024.

Spesifikasi lengkap mobil Honda CR-V ini akan menginformasikan seputar desain mobil baik secara interior maupun eksterior. Selain itu juga akan menginformasikan tentang mesin yang diusung oleh Honda CR-V ini.

Ketahui lebih detail untuk informasi spesifikasi lengkap mobil Honda CR-V hanya melalui artikel ini. Simak selengkapnya hingga selesai, pastikan untuk mengetahui secara detail sehingga tidak ada keraguan untuk membeli mobil yang satu ini.

BACA JUGA: All New Honda HRV Masih Menjadi Favorit, Berikut Spesifikasi dan Harga Promonya

Berikut spesifikasi dan fitur Honda CR-V terbaru, yaitu

1. Dimensi Mobil

Mobil Honda CR-V gen 5 memiliki ukuran atau dimensi mobil yang cukup besar layaknya mobil SUV pada umumnya. Dengan ukuran panjang 4691 mm, ukuran lebar 1866 mm, dan ukuran tinggi 1681 mm. 

Dengan ukuran tersebut, kini mobil CR-V memiliki 7 seater atau dapat memobilisasi penumpang hingga 7 orang. Bahkan masih memiliki ruang yang luas dengan penumpang hingga 7 orang.

Sementara untuk ukuran ground clearance yang masuk ke dalam kategori tinggi yaitu mencapai 197 mm. Di mana dengan ukuran tersebut dapat membuat mobil melewati jalanan terjal atau tidak merata secara nyaman dan lancar. 

2. Desain Mobil

Setelah membahas desain atau ukuran mobil Honda CR-V, selanjutnya mari bahas desain yang dimiliki mobil. Mulai dari desain interior hingga desain eksterior mobil Honda CR-V.

BACA JUGA: Interior Mitsubishi XForce 2023, Tandingi Honda HRV dan Hyundai Creta dengan Keunggulan Ini

Spesifikasi lengkap mobil Honda CR-V berikutnya yaitu desain interior yang mengusung power panoramic sunroof, menjadi salah satu kelebihan fitur atau spesifikasi mobil ini. Di mana dengan fitur ini, Anda dapat menikmati pemandangan secara nyata meski berada di dalam mobil.

Sumber: