Mitos Tempat yang Terkenal Mistis dari Kota Hujan Bogor, Salah Satunya Sering Jadi Tempat Pembegalan

Mitos Tempat yang Terkenal Mistis dari Kota Hujan Bogor, Salah Satunya Sering Jadi Tempat Pembegalan

Mitos Tempat yang Terkenal Mistis dari Kota Hujan Bogor, Salah Satunya Sering Jadi Tempat Pembegalan -pict istockphoto---

RADAR TEGAL - Kalau musim liburan tiba, lokasi di Indonesia yang paling banyak diserbu dan terdengar di berita adalah puncak Bogor. Tempat ini memang dikenal akan keindahan alamnya yang luar biasa tapi di balik itu ternyata menyimpan hal mistis yang buat bulu kuduk berdiri. Terdapat beberapa mitos tempat yang terkenal mistis dari kota hujan Bogor yang akan kami bahas pada artikel berikut.

Kemistisan pada lokasi-lokasi yang akan kami bahas ini memang dipercayai oleh warga Bogor sebagai tempat yang angker. Apakah kalian pernah mendengar mitos tempat yang terkenal mistis dari kota hujan Bogor ini?

Hal yang menyebabkan kemistisan terjadi pada lokasi-lokasi tersebut karena memang dulunya pernah terdapat suatu kejadian hingga membuatnya menjadi angker hingga saat ini. Yuk kepoin mitos tempat yang terkenal mistis dari kota hujan Bogor akan kami bahas berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas mitos tempat yang terkenal mistis dari kota hujan Bogor. Benarkah salah satu tempatnya sering terjadi pembegalan?

BACA JUGA: 10 Tempat Terkenal dengan Mitos Seram di Tegal, Meski Dipercaya Angker tapi Tetap Ramai Dikunjungi

Mitos tempat yang terkenal mistis dari kota hujan Bogor 

1. Gunung Salak

Pertama, mitos tempat yang terkenal mistis dari kota hujan Bogor akan kami bahas datang dari Gunung salak. Pasti bagi para pendaki tidak asing dengan gunung ini, karena ketika melintas menuju puncaknya ada saja hal-hal mistis yang bikin merinding terjadi.

Gunung ini memiliki trek yang sulit untuk dilewati dan menyebabkan banyak orang berakhir meninggal karena tidak sanggup untuk melewatinya. Banyaknya korban di tempat ini membuat suasana makin mencekam ketika melewati jalannya menuju puncak gunung.

Dahulu di Gunung salak ini jga pernah ada sebuah tragedi pesawat yang menabrak dan seluruh korbannya meninggal di tempat, menjadikan tempat ini keangkerannya makin meningkat. 

Bagi para pendaki yang pernah menaiki gunung ini, apakah kalian juga pernah merasakan hal-hal mistis?

BACA JUGA: Unik! 4 Mitos Bunga Wijaya Kusuma yang Membuatnya Istimewa, Dipercaya Punya Kekuatan Magis

2. Terowongan Paledang

Kedua, mitos tempat yang terkenal mistis dari kota hujan Bogor akan kami bahas selanjutnya datang dari Terowongan Paledang yang berlokasi di Kota Bogor. Terowongan ini adalah sebuah jalur perlintasan kereta yang digunakan untuk menghubungkan Bogor dan Sukabumi.

Sumber: