Mitos Tempat yang Terkenal Mistis dari Kota Hujan Bogor, Salah Satunya Sering Jadi Tempat Pembegalan

Mitos Tempat yang Terkenal Mistis dari Kota Hujan Bogor, Salah Satunya Sering Jadi Tempat Pembegalan

Mitos Tempat yang Terkenal Mistis dari Kota Hujan Bogor, Salah Satunya Sering Jadi Tempat Pembegalan -pict istockphoto---

Awal kemistisan terowongan ini dimulai dari suatu kejadian yang pernah terjadi dahulu. Di tahun 2000 lalu, pernah ada insiden kecelakaan terjadi pada terowongan ini, dimana seluruh penumpangnya terjatuh dan meninggal.

Semenjak itu, terowongan ini jika sedang dilewati khususnya malam hari menciptakan suasana yang mencekam dan juga horor. Bahkan ada suatu kisah yang mengatakan, pernah terlihat penampakan seperti orang berdiri di tengah perlintasan tersebut.

3. Hutan Cifor

Ketiga, mitos tempat yang terkenal mistis dari kota hujan Bogor akan kam bahas terakhir datang dari Hutan cifor yang lokasinya berada di daerah Bogor bagian Barat. Menurut masyarakat yang melintasi tempat ini, kerap kali merasakan hawa yang tidak mengenakkan.

BACA JUGA: Unik! 4 Mitos Bunga Wijaya Kusuma yang Membuatnya Istimewa, Dipercaya Punya Kekuatan Magis

Banyak yang mengatakan sering terlihat penampakan kuntilanak dengan pakaian berwarna merah, ada juga yang melihat hantu dengan kepala berukuran besar. Tempat ini semakin mendukung keangkerannya sejak kerap kali dijadikan sebagai lokasi pembegalan.

Orang-orang juga mempercayai bahwa tempat ini adalah gerbang masuk dari kerajaan gaib, sehingga tak heran jika akan merasakan hawa yang membuat bulu kuduk berdiri ketika melewati hutan ini.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai artikel dari radar tegal dengan judul mitos tempat yang terkenal mistis dari kota hujan Bogor, ternyata salah satu tempatnya dijadikan tempat pembegalan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: