10 Tempat Terkenal dengan Mitos Seram di Tegal, Meski Dipercaya Angker tapi Tetap Ramai Dikunjungi

10 Tempat Terkenal dengan Mitos Seram di Tegal, Meski Dipercaya Angker tapi Tetap Ramai Dikunjungi

10 tempat terkenal dengan mitos seram di Tegal-Tangkapan layar YouTube/Zahir Muhammad Chanel-

RADAR TEGAL – Ada 10 tempat terkenal dengan mitos seram di Tegal yang bahkan sudah banyak diketahui warga luar daerah. Meskipun beberapa dikenal angker, tempat-tempat wisata ini masih banyak dikunjungi wisatawan domestik sampai asing.

Kumpulan tempat terkenal dengan mitos seram di Tegal ini menawarkan pemandangan yang begitu indah. Selain itu ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan wisatawan di tempat-tempat ini.

Tidak dipungkiri dengan beragam fasilitas menarik yang disediakan, tempat terkenal dengan mitos seram di Tegal ini jadi tetap banyak dikunjungi orang-orang. Jika Anda tertarik menguji adrenalin, maka wajib tahu apa saja tempat yang dimaksud.

Berikut di bawah 10 tempat terkenal dengan mitos seram di Tegal. Tempat wisata ini cocok untuk Anda datangi saat liburan nanti bersama keluarga atau teman-teman.

10 Tempat terkenal dengan mitos seram di Tegal

Tiap daerah di Indonesia pasti memiliki kawasan wisata yang populer dan banyak dikunjungi orang luar daerah atau bahkan mancanegara. Tidak luput dari Tegal, Jawa Tengah yang juga memiliki banyak tempat wisata menarik untuk didatangi.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Wisata Alam Tegal Terbaru 2024, Pilihan Pas untuk Libur Lebaran Tahun Ini

Tidak hanya menarik dan memberikan rasa rileks untuk berlibur, namun tempat-tempat wisata di Tegal ini juga memiliki mitos dan cerita angker. Bahkan masyarakat setempat sudah mempercayainya sejak turun temurun.

1. Curug Putri

Curug Putri ini merupakan salah satu objek wisata air terjun yang terkenal di Tegal. Konon, tempat ini menjadi tempat persinggahan para bidadari sebelum ke kahyangan.

Tidak sedikit pengunjung mengaku sempat melihat penampakan wanita-wanita cantik gaib di tempat ini. Ada juga yang mengaku melihat wanita bersayap raksasa di air terjun ini.

2. Objek Wisata Guci

Tempat populer di Tegal yang menyimpan mitos terkenal di masyarakat yaitu objek wisata Guci. Tidak hanya menarik perhatian karena air panasnya, namun masyarakat percaya bahwa patung naga disini dihuni oleh pengikut Nyi Roro Kidul.

BACA JUGA: Sambut Hari Raya dengan Tradisi Unik Prepegan di Tegal, Warga Berbondong-bondong Cari Pernak-pernik Lebaran

Sumber: