6 Rekomendasi Mobil Ramah Lingkungan Terbaru 2024, Desainnya Stylish

6 Rekomendasi Mobil Ramah Lingkungan Terbaru 2024, Desainnya Stylish

TEKNOLOGI CANGGIH_Mobil Ramah Lingkungan Terbaru--pinterest

4. Tesla Model 3

Keempat, ada model 3 dari produk Tesla yang merupakan mobil pelopor dan favorit bahkan ramai dibicarakan di tahun 2024. Dari desain yang sangat stylish dan elegan, Tesla model 3 yang menggunakan teknologi canggih dapat membantu performa makin tangguh.

Konsumen Indonesia sangat tertarik dan penasaran akan mobil ramah lingkungan terbaru yang satu ini. Ayo buruan cari tahu dan gunakan sebagai kendaraan keren.

BACA JUGA: Revolusi Kendaraan Listrik, Wuling BinguoEV Mobil Ramah Lingkungan dengan Fitur-fitur Menarik

5. BYD in Plus

Kelima, memiliki desain modern juga yang tidak kalah dengan mobil lainnya, yaitu ada BYD Qin Plus yang merupakan salah satu mobil dengan harga terjangkau. Menjadikannya mobil populer dan favorit untuk konsumen atau pengguna.

6. Avanza Hybird

Terakhir, mobil satu ini sangat terkenal sekali di kalangan konsumen Indonesia, yang mampu memberikan keunggulan yang sangat memenuhi. Mobil lingkungan yang satu ini sangat sekali penggunaan bahan bakar yang lebih sedikit konsumsinya.

Kesimpulan

Satu sampai enam mana yang dapat menemani Anda dengan biaya bahan bakar yang irit dan hemat. Pilihan tepat untuk mobil ramah lingkungan terbaru di tahun 2024 yang bertambah padat dan macet di mana pun.

BACA JUGA: Daftar Mobil Hybrid sebagai Mobil Ramah Lingkungan 2024, Berkendara Nyaman Tanpa Khawatir BBM

Mobil ramah lingkungan terbaru di atas akan bermanfaat jika Anda mencar tahu lebih dalam untuk membeli mobil listrik ini. Oleh karena itu, sebelum membeli Anda bisa lebih pastikan lagi untuk spesfikasi, kenyamann dan keamanan, fitur, interior dan eksterior, dan keunggulan yang dimilikinya.

Demikian informasi penting tentang mobil ramah lingkungan terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.(*)

Sumber: