6 Rekomendasi Mobil Ramah Lingkungan Terbaru 2024, Desainnya Stylish

6 Rekomendasi Mobil Ramah Lingkungan Terbaru 2024, Desainnya Stylish

TEKNOLOGI CANGGIH_Mobil Ramah Lingkungan Terbaru--pinterest

RADAR TEGAL - Anda yang sedang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan maksimal pada performanya dan memiliki desain stylish hingga modern. Tenang saja, ini ada rekomendasi mobil ramah lingkungan terbaru, mobil yang mampu memberikan kualitas terbaik untuk penggunanya.

Mobil ramah lingkungan terbaru menjadi salah satu mobil utama yang sedang ramai dibicarakan karena yang efesiensi dengan bahan bakarnya. Kini makin banyak masyarakat Indonesia yang tertarik dengan mobil jenis baru yang beragam .

Memliki model mononjol yang paling menjadi favorit di era ini, mobil ramah lingkungan terbaru sangat memadai sekali dalam tampilan dan model yang stylish. Untuk lebih dalam mobil ini mari simak sampai akhir semua rekomendasinya di bawah ini.

Mobil ramah lingkungan terbaru yang bermanfaat dan insntif yang ditawarkan olehnya yang sangat maksimal. Ok langsung saja berikut ini daftar dari mobil lingkungan yang rekomend.

BACA JUGA: Chery Omoda E5 Resmi Dapat Fitur Terbaru, Keren Sekarang Mobil Listrik Ini Bisa Konek ke Smartphone!

Daftar mobil ramah lingkungan terbaru 2024

1. Tesla Model Y

Pertama, ada mobil ramah lingkungan yang sangat  fleksibel dalam penggunaannya yang bermafaat dan berguna pada ruang kabin yang luas. Serta kemampuan offroad yang melebihi ringan, model Y menjadi pilihan tepat  keluarga yang menyukain mobil listrik.

2. Wuling Hongggguang Mini EV

Kedua, tidak kalah dengan Tesla, ini ada keluaran terbaru dan ramai dibicarakan, yaitu Wuling yang memiliki desain compact dan harga yang sudah terjangkau. Produk Wuling bernama Hongguang Mini EV ini merupakan mobil ramah lingkungan yang ekonomis dan irit dalam penggunaanya.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Honda Freed Hybrid 2024, Mobil Ramah Lingkungan yang Paling Irit BBM

3. Hyundai IONIQ 5

Mobil ramah lingkungan terbaru berikutnya ada Hyundai IONIQ 5 yang mencolok pada desain yang sangat elegan dan stylish bahkan unik. Dengan teknologi yang canggih pada pengisian daya ultra cepat, menjadi pilihan cocok untuk mobil lingkungan.

Kemudian IONI 5 ini sangat memiliki performa tangguh dan bertenaga pada mesin dan spesifikasi yang lengkap untuk jangkauan luas. 

Sumber: