12 Peserta Lolos Seleksi Terbuka JPT Pratama Brebes, Berikut Rinciannya

12 Peserta Lolos Seleksi Terbuka JPT Pratama Brebes, Berikut Rinciannya

Perencanaan dan Pengembangan SDM Arif Jutawan.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Sebanyak 12 peserta lolos Seleksi Terbuka JPT Pratama Brebes. Mereka masuk tiga besar dan mendalami empat formasi yang dilelang.

Pengetahuan di Kabupaten Brebes, ada empat jabatan eselon II yang kosong. Untuk mengisi kekosongan jabatan itu Pemkab Brebes melakukan Seleksi Terbuka JPT Pratama Brebes melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) setempat.

Keempat jabatan eselon II yang kosong dan ikut Seleksi Terbuka JPT Pratama Brebes yakni, Kepala Dinas Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinperwaskim), Asisten II Sekda Brebes, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Linmas dan Damkar dan Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Dinkopumdag).

Saat ini tahapan Seleksi Terbuka JPT Pratama Brebes sudah memasuki tiga besar yang dinyatakan lolos. Mereka sebelumnya telah melakukan berbagai tahapan.

BACA JUGA:  Hari Kedua, Belum Ada Pendaftar di Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II di Brebes

Dari 12 peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Brebes tersebut diumumkan di empat jabatan yang dilelang. Masing-masing yakni untuk jabatan Kepala Dinas Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinperwaskim) ada tiga nama yang masuk tiga besar. Yakni, Dani Asmoro, Driwanto dan Rosmeidiana Puspitasari.

Kemudian, Asisten II Sekda Brebes yang masuk tiga besar Seleksi Terbuka JPT Pratama Brebes yakni Ananto Heriwibowo, Anna Dwi Rahayuning Rizki dan Ismawan Nur laksono. Selanjutnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Linmas dan Damkar yang masuk tiga besar yakni, Cecep Aji Suganda, Mochammad Reza Prisman dan Moh Syamsul Haris.

“Sedangkan untuk jabatan kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Dinkopumdag) yang masuk tiga besar yakni Husni Pramono, Setiawan Nugroho dan Sumarno,” ungkap Kabid  Perencanaan dan Pengembangan SDM BKPSDMD Brebes Arif Jutawan, Senin 18 Maret 2024. (*) 

Sumber: