7 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan 2024, Cocok Buat yang Butuh Pinjaman Mendesak saat Ramadhan

7 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan 2024, Cocok Buat yang Butuh Pinjaman Mendesak saat Ramadhan

7 pinjol legal tanpa DC lapangan 2024-freepik-

RADAR TEGAL – Ada 7 pinjol legal tanpa DC lapangan di 2024 yang bisa Anda ajukan jika memang sedang butuh dana darurat di bulan Ramadan. Pinjaman online memang jadi salah satu platform yang bisa memberikan uang secara cepat dengan syarat mudah.

Pinjol legal tanpa DC lapangan 2024 ini sudah terverifikasi OJK. Jadi, Anda bisa lebih tenang mengajukan pinjaman di salah satunya karena sudah ada aturan yang harus mereka patuhi dari OJK.

Rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan 2024 ini juga sudah memiliki reputasi yang baik. Bahkan, sudah banyak digunakan oleh orang-orang dalam urusan pinjaman uang online.

Berikut 7 pinjol legal tanpa DC lapangan 2024 yang bisa jadi rekomendasi. Bisa digunakan untuk uang pribadi atau kebutuhan UMKM.

BACA JUGA : 4 Ciri Umum Pinjol yang Ada DC Lapangan ke Rumah, Pikir-pikir Ulang Sebelum Utang

7 Pinjol Legal tanpa DC lapangan

Rekomendasi pinjaman online tanpa debt collector 2024 ini bisa Anda gunakan cukup lewat aplikasi atau situs online mereka. Suku bunganya rendah dengan tenor bervariatif, serta limitnya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk persyaratannya sendiri berbeda-beda dalam proses pendaftarannya. Namun, secara umum peminjam harus menyertakan data diri seperti KTP, slip gaji, alamat, nomor HP aktif, dan data-data pekerjaan.

1. Uatas

Rekomendasi pinjaman online tidak ada DC lapangan pertama yaitu Uatas. Disini Anda bisa ajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta. Untuk suku bunganya maksimal 14 persen pertahun dengan tenor sampai 120 hari.

2. UangMe

Pinjol legal tidak ada DC lapangan ke rumah berikutnya yaitu UangMe. Anda bisa mengajukan pinjaman di UangMe mulai Rp400 ribu sampai Rp30 juta. 

Suku bunga yang ditawarkan sekitar 1,82 persen perbulan dengan tenor sampai 270 hari. Ada juga biaya layanan yang akan dikenakan oleh penyedia layanan.

BACA JUGA : Jangan Dilakukan, Ini 4 Cara Hadapi DC Pinjol yang Salah Karena Bakal Memperburuk Keadaan

Sumber: