Ngabuburit Seru, 7 Film Religi di Netflix yang Cocok Temanimu Jelang Berbuka Puasa

Ngabuburit Seru, 7 Film Religi di Netflix yang Cocok Temanimu Jelang Berbuka Puasa

NGABUBURIT- Film Religi di Netflix Temani Jelang Berbuka Puasa--

4. Layla M

Film ini menceritakan tentang seseorang remaja muslim yang hidup di Belanda, lebih tepatnya kota Amsterdam. Di dalam hidupnya ia menghadapi kultur lingkungan yang rasis dan islamopobia. 

Remaja muslim ini kemudian mencoba menemukan rasa islam fundamentasil, tetapi malah membuatnya terjebak menjadi radikal. Film ini rilis pada tahun 2016 di Festifal Toronto dan kembali dirilis dalam Festival Film BFI Lonndon (Inggris) pada 11 Oktober 2016.

BACA JUGA: Dijamin Anti Gabut, Ini 5 Rekomendasi Serial Drakor Netflix Teman Ngabuburit untuk Nunggu Maghrib

5. Talak 3

Film yang disutradari oleh Hanung Bramantyo bersama Ismail Basbeth ini rilis pada tahun 2016. Talak 3 merupakan film komedi romantis Indonesia yang bisa menemani kamu dibulan ramadhan sebagai film religi di Netflix yang menarik. 

Film Talak 3 menceritakan sebuah kisah yang dimulai ketika rumah kredit Bagas dan Risa terancam disita oleh bank setelah mereka resmi beberapa bulan bercerai. Saksikan kisah lengkapnya di Netflix untuk menemanimu menunggu waktu berbuka.

6. Assalamualaikum Calon Imam

Film ini mengisahkan seputar kisah cinta seorang gadis bernama Fisya yang sebenarnya mamiliki trauma terhadap laki-laki. Assalamualaikum Calon Imam merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari novel best seller karya Ima Madaniah.

Film ini disutradai oleh Findo Purnomo HW yang rilis pada tahun 2018. Kemudian pada tahun 2019 terdapat seri web Indonesia yang ditayangkan di Viu dengan judul yang sama karya Ima Madaniah.

7. Assalamualaikum Beijing

Film ini mengisahkan Seorang wanita muslim yang berasal dari Indonesia, Kemudian menjalani kehidupan di Cina. Assalamualaikum Beijing merupakan film yang diangkat dari kisah nyata karya Asma Nadia, hingga akhirnya film yang bergendre romantis ini rilis pada tahun 2014.

Menonton film menjadi hobi sebagian orang, ini bisa menjadi rekomendasi film religi di Netflix temani kamu menunggu berbuka.Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: