Dijamin Anti Gabut, Ini 5 Rekomendasi Serial Drakor Netflix Teman Ngabuburit untuk Nunggu Maghrib

Dijamin Anti Gabut, Ini 5 Rekomendasi Serial Drakor Netflix Teman Ngabuburit untuk Nunggu Maghrib

--

RADAR TEGAL - Kamu orang yang gampang bosan? Artikel tentang rekomendasi serial drakor Netflix teman ngabuburit di bulan puasa ini cocok buat kamu, supaya tak gampang gabut.

Sebagian orang pasti gabut saat menunggu buka puasa, jika tak ada aktivitas apapun. Supaya tidak bosan, kamu bisa mengisi waktu luang dengan menonton 5 rekomendasi serial drakor Netflix teman ngabuburit di bulan puasa.

Penasaran apa saja yang bisa kamu tonton untuk teman ngabuburit? Yuk simak rekomendasi serial drakor Netflix teman ngabuburit di bulan puasa sampai paripurna ya.

Lima rekomendasi serial drakor Netflix teman ngabuburit

BACA JUGA: 8 Snack Korea Halal yang Punya Rasa Unik, Penggemar Drakor Wajib Coba

1. Sweet Home Season 1 (2020) & Season 2 (2023)

Rekomendasi pertama yaitu sweet home season 1 & 2. Sweet Home merupakan drama Korea original Netflix bergenre horor, psikologis, dan supernatural paling banyak di tonton akhir-akhir ini. Drakor ini mendapat rating 8.80 

Sweet home juga di perankan oleh taburan bintang seperti, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, dan Kim Nam Hee. Buat kamu yang belum nonton, serial ini bisa jadi list tontonan yang tepat saat menunggu buka puasa.

2. All of Us Are Dead (2022)

All of Us Are Dead juga bisa menjadi rekomendasi serial drakor netflix teman ngabuburit kamu yang kedua. Drakor yang bergenre horor, action, dan thriller ini menarik perhatian pecinta drakor dan memiliki rating yang tinggi, 8.80.

Gak kalah dengan sweet home, serial ini juga perankan oleh aktor dan aktris ternama, seperti Yoon Chan Young, Park Solomon, Park Jihu, Choi Yi-hyun, Yoo In Soo, Lee Yoo Mi, Lee Eun Saem, dan Ha Seung Ri. 

BACA JUGA: 11 Drakor Ini Siap Manjakan Anda Tayang di Bulan Februari, Siapkan Tisu yah...

3. Duty After School Season 1 & Season 2 (2023)

Selanjutnya rekomendasi serial drakor netflix teman ngabuburit yang wajib kamu tonton yaitu duty after school. Drakor yang bergenre action, thriller, drama, Sci-Fi ini mampu membuat penonton penasaran akan kisah selanjutnya dan memiliki rating 8.40.

Sumber: